Film Abduction: Sinopsis, Trailer, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

Oleh: Dhita Koesno - 23 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Abduction, film yang dibintangi Taylor Lautner tentang pengungkapan masa lalu dirinya.
tirto.id - Abduction, film yang dibintangi Taylor Lautner akan kembali ditayangkan dalam program Bioskop Trans TV, Rabu (23/9/2020) tengah malam, pukul 00.00 WIB.

Plot cerita Abduction berkisah tentang seorang pria muda berusaha mengungkap kebenaran tentang hidupnya setelah menemukan foto bayinya di situs web orang hilang.

Abduction merupakan film bergenre thriller aksi yang disutradarai oleh John Singleton, diproduksi oleh Roy Lee dan Ellen Goldsmith-Vein, dan ditulis oleh Shawn Christensen.

Film ini dibintangi oleh Taylor Lautner sebagai pemeran utama bersama Lily Collins, Alfred Molina, Jason Isaacs, Maria Bello dan Sigourney Weaver dalam peran pendukung.

Film Abduction adalah debut terakhir Singleton sebelum kematiannya pada 2019 yang dirilis oleh Lionsgate pada 23 September 2011.

Setelah dirilis, film tersebut disorot oleh para kritikus, dengan banyak yang mengkritik skenario film, pertunjukan pemeran (terutama Lautner) dan kecepatan.

Agregator ulasan Rotten Tomatoes memberi film ini rating persetujuan 5 persen, berdasarkan 108 ulasan, dengan rating rata-rata 3,4 / 10 dan skor 42 persen dari 44.683 penonton.

Di situs IMDb, film Abduction mendapat skor 5,1 dari 10, berdasarkan 75.593 penilaian

Film ini meraup pendapan box office 82 juta dolar AS di seluruh dunia dibandingkan dengan anggaran produksinya yang sebesar 35 juta dolar AS.

Abduction dinominasikan untuk Golden Reel Award kategori Dialog dan ADR dalam Film Fitur.

Para Pemain Abduction:

  • Taylor Lautner sebagai Nathan Harper
  • Lily Collins sebagai Karen Murphy
  • Alfred Molina sebagai Frank Burton
  • Jason Isaacs sebagai Kevin Harper
  • Maria Bello sebagai Mara Harper
  • Sigourney Weaver sebagai Dr. Geraldine "Geri" Bennett
  • Michael Nyqvist sebagai Nikola Kozlow
  • Dermot Mulroney sebagai Martin Price

Sinopsis Abduction


Seorang remaja Nathan Harper merasa hidupnya dikucilkan di rumah; sering mengalami mimpi buruk; dan menjadi sosok yang pemalu.

Ayahnya berlatih bela diri dengannya; dia berkonsultasi dengan psikolog Dr. Bennett; dan dia naksir teman sekelasnya dan tetangga sebelah Karen.

Ketika dia menemukan situs web dengan foto-foto anak hilang bersama Karen, dia curiga bahwa dia mungkin telah diadopsi.

Dia juga menghubungi situs tersebut dan petugas menemukannya dan menelepon Nikola Kozlow di Eropa dan pria itu bepergian dengan gengnya ke AS.

Segera ibunya mengungkapkan bahwa dia adalah ibu angkatnya tetapi orang tuanya dibunuh oleh dua penjahat. Sebelum meninggal, ayahnya menyuruhnya kabur.

Dia membawa Karen ke rumah sakit dan Dr. Bennett memberitahunya bahwa dia dalam bahaya dan memberikan alamat di Pittsburgh kepadanya dengan nama dua orang yang bisa dia percaya.

Sekarang Nathan dan Karen diburu oleh Kozlow dan anak buahnya dan juga oleh CIA. Kedua remaja ini tidak tahu siapa yang dapat diandalkan dan pergi ke alamat yang diberikan Dr. Bennett kepada mereka.



--------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dhita Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight