Advertorial

FAQ Kuis Beraktivitas Tanpa Batas

Oleh: Advertorial - 14 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Lomba ini akan diselenggarakan pada 25 Januari hingga 8 Februari 2021, dan berhadiah saldo digital untuk 10 pemenang, masing-masing Rp500 ribu.
tirto.id - Di kala pandemi seperti ini, penting untuk tetap menjaga kesehatan dan daya tahan. Kamu boleh saja melakukan aktivitas seperti biasa, asal tetap mematuhi protokol kesehatan. Yang juga tak kalah penting, kita tetap harus menerapkan 5M: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi, juga menjauhi kerumunan.

Meski begitu, masih banyak orang yang beraktivitas tanpa menerapkan 5M. Karena itu, kampanye dan ajakan harus terus menerus dilakukan. Untuk itu Tirto.id bekerja sama dengan bodrex menyelenggarakan Kuis Beraktivitas Tanpa Batas untuk mendorong orang tetap berkarya tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Lomba ini akan diselenggarakan pada 25 Januari hingga 8 Februari 2021, dan berhadiah saldo digital untuk 10 pemenang, masing-masing Rp500 ribu. Cara mengikuti lomba foto tersebut cukup mudah, yaitu dengan memposting foto berikut keterangan (caption) yang sesuai tema.

Dengan adanya lomba foto ini, Tirto.id dan bodrex berharap bisa mendorong masyarakat tetap bersemangat menghadapi masa sulit ini. Kami juga berharap masyarakat tetap bisa beraktivitas, sembari tetap menjaga kesehatan, terutama di musim hujan yang rawan bikin flu, batuk, dan demam. Jika flu dan batuk, jangan lupa #bodrexFlu&Batuk bikin hari kita tetap normal #TanpaNgantuk.

Berikut adalah mekanisme lebih jelas mengenai lomba foto tersebut:

1. Tema lomba yang diangkat adalah “Beraktivitas Tanpa Batas”.

2. Peserta memposting foto karya sendiri ke feed Instagram sesuai dengan tema di atas.

3. Foto mesti menunjukkan aktivitas dengan menggunakan masker.

4. Ceritakan pengalamanmu saat tetap beraktivitas di musim hujan saat pandemi sembari tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan kamu wajib mengawali dengan kalimat, “Jika flu dan batuk”, serta tambahkan hashtag #bodrexFlu&Batuk #TanpaNgantuk, #TerusMenangkanHarimu”.
Contoh: Terus beraktivitas di masa pandemi. Jika flu dan batuk, jangan lupa minum #bodrexFlu&Batuk tetap bisa bikin kita berkreasi #TanpaNgantuk dan bikin kamu bisa #TerusMenangkanHarimu.

5.Peserta lomba tidak mengunci akun Instagramnya.

6. Peserta harus follow dan mention akun instagram @bodrex


Kemudian, syarat dan ketentuannya sebagai berikut:


1. Peserta telah berusia 18 tahun atau lebih.

2. Peserta harus memiliki kartu identitas (KTP/SIM).

3. Foto merupakan hasil karya sendiri dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba lain.

4. Apabila pernyataan di atas tidak benar, maka konsekuensinya merupakan tanggung jawab peserta.

5. Panita berhak membatalkan peserta sebagai pemenang dan peserta wajib mengembalikan semua hadiah yang diterima.

6. Foto tidak mengandung unsur SARA dan politik.

7. Periode kompetisi berlangsung sejak 25 Januari hingga 8 Februari 2021.

8. Peserta bukan merupakan karyawan pihak bodrex, Tirto.id, atau agensi aktivasi (dan afiliasi lainnya) yang ikut menyelanggarakan program ini.

9. Pihak penyelenggara tidak akan memungut biaya atas kegiatan ini.

10. Penilaian pemenang akan dilakukan oleh pihak bodrex dan hasilnya bersifat mutlak tidak dapat diganggu gugat. Hadiah akan diserahkan oleh Tirto.id.

11. Foto pemenang menjadi hak milik penyelenggara (dalam hal ini Bodrex) dan penyelenggara berhak untuk menggunakan foto untuk kepentingan penyeIenggara pada waktu mendatang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pemenang.

12. Hadiah diberikan dalam bentuk saldo digital (OVO/GoPay/LinkAja).

13. Pemenang terpilih akan diumumkan melalui media sosial Tirto.id dan dihubungi melalui media sosial secara personal.

14. Pemenang terpilih wajib mengirimkan data diri maksimal 2 minggu setelah pengumuman pemenang, jika tidak akan dianggap mengundurkan diri.

15. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dan persetujuan peserta terlebih dahulu. Peserta harus mengecek info terkini mengenai kompetisi foto secara berkala.

16. Untuk informasi lebih lanjut peserta dapat mengirim direct message ke akun sosial media @tirtoid.

17. Dengan mengikuti lomba ini berarti peserta sudah menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku di atas.
DarkLight