Advertorial

FAQ #JalurBebasFlu Challenge

Oleh: Advertorial - 24 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Kenapa Harus Vaksin mengajak kamu untuk bermain di challenge filter #JalurBebasFlu di Instagram @kenapaharusvaksin.
tirto.id - Pandemi membuat kita sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, terutama dari penyakit flu, salah satu gejala COVID-19. Apalagi jauh sebelum pandemi, flu dan pilek (common cold) sudah dinyatakan sebagai penyakit yang paling mudah menular.

Sebab itu, kita harus senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi, serta menjauhi kerumunan. Selain itu, vaksin juga penting untuk membuat kita terbebas dari flu.

Vaksinasi dan protokol kesehatan hari ini menjadi sangat penting untuk membantu kita tetap sehat, namun menjaga pikiran dan mood kita untuk tetap positif selama di rumah terus menerus juga tidak kalah pentingnya. Untuk itu, Kenapa Harus Vaksin mengajak kamu untuk bermain di challenge filter #JalurBebasFlu di Instagram @kenapaharusvaksin.

Ayo ikutan dan cetak rekor kamu menghindari virus untuk mendapatkan sepeda lipat dari Kenapa Harus Vaksin! Jangan lupa juga untuk menghindari virus di sekitarmu dengan mematuhi protokol kesehatan, menjaga pola makan, pola hidup, dan vaksinasi.

Berikut mekanisme lebih jelas mengenai #JalurBebasFlu Challenge:

1. Pastikan kalian sudah follow @kenapaharusvaksin.

2. Mainkan game Instagram filter @kenapaharusvaksin.

3. Share score terbaik yang didapatkan ke Instagram Stories.

4. Tag @kenapaharusvaksin, mention 3 teman untuk berpartisipasi, dan sertakan hashtag #JalurBebasFlu.

5. Periode 26 Januari – 7 Februari 2021.

6. Pastikan akun tidak terkunci (akun terbuka untuk umum).

7. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada akun @KenapaHarusVaksin pada tanggal 8 Februari 2021.


Syarat dan ketentuan:

1. Tidak ada batasan usia untuk peserta.

2. Periode kompetisi berlangsung sejak 26 Januari hingga 7 Februari 2021.

3. Peserta bukan merupakan karyawan pihak Kenapa Harus Vaksin, Tirto.id, atau agensi aktivasi (dan afiliasi lainnya) yang ikut menyelanggarakan program ini.

4. Pihak penyelenggara tidak akan memungut biaya atas kegiatan ini.

5. Penilaian pemenang akan dilakukan oleh pihak Kenapa Harus Vaksin berdasarkan hasil score tertinggi dan hasilnya bersifat mutlak tidak dapat diganggu gugat.

6. Hadiah akan diserahkan oleh pihak Kenapa Harus Vaksin.

7. Hadiah yang diberikan adalah 1 buah sepeda lipat untuk 1 orang pemenang Pemenang terpilih akan diumumkan melalui media sosial @kenapaharusvaksin dan dihubungi melalui media sosial secara personal.

8. Pemenang terpilih wajib mengirimkan data diri maksimal 2 minggu setelah pengumuman pemenang, jika tidak akan dianggap mengundurkan diri.

9. Dengan mengikuti lomba ini berarti peserta sudah menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku di atas.
DarkLight