Fahmi Al Ayyubi Bakal Lakoni Latihan Perdana Bersama Bali United

Oleh: Hendi Abdurahman - 5 April 2019
Setelah resmi bergabung bersama Bali United, Fahmi Al Ayyubi bakal melakoni latihan perdananya Jumat (5/4/2019) sore ini.
tirto.id - Pemain anyar Bali United, Fahmi Al Ayyubi diagendakan bakal langsung bergabung bersama rekan-rekannya untuk menjalani latihan perdananya pada Jumat (5/4/2019) sore ini di Lapangan Samudra, Kuta.

Penggawa yang dikontrak dengan durasi dua tahun tersebut mengaku antusias jelang latihan perdana yang bakal dilakoninya.

“Saya sangat siap untuk latihan nanti sore bersama tim. Saya juga senang dapat bertemu dengan jajaran tim pelatih serta rekan-rekan di tim Bali United. Memang ada beberapa pemain yang sudah saya kenal akrab sebelumnya,” kata Fahmi.

Sementara menanggapi Stefano Cugurra Teco yang bakal menjadi pelatihnya di Bali United, Fahmi berujar jika dirinya siap dan akan bekerja sama sebaik mungkin. Apalagi menurutnya, Teco merupakan pelatih yang berkualitas. Buktinya, musim lalu ia dapat memberikan gelar juara kepada Persija sehingga adaptasi pun akan berjalan lancar.

“Coach Teco adalah sosok pelatih yang tidak perlu diragukan lagi dalam melatih dan membentuk suatu tim. Pelatih dengan kualitas sangat bagus dan saya siap untuk bekerja sama dengan beliau untuk membawa Bali United meraih hasil terbaik,” lanjut Fahmi.

Bergabung bersama Persela selama dua musim, Fahmi Al Ayyubi menunjukkan progres yang cukup baik. Mengawali karier di Persela U-21 pada 2016, pemain berusia 23 tahun tersebut promosi ke skuat utama pada 2017 dan langsung bermain sebanyak 20 laga dengan torehan 4 gol.

Pada musim 2018, ia semakin diandalkan oleh Laskar Joko Tingkir. Jumlah penampilannya serta capaian golnya pun meningkat. Di musim tersebut, ia berlaga sebanyak 28 kali dengan mencatatkan 6 gol dan satu assist. Tak hanya itu, ia juga membantu Persela menjauh dari zona degradasi dan mengantarkannya pada posisi 13.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus