Entourage: Sinopsis Film, Trailer, Daftar Pemain, & Jadwal Tayang

Oleh: Yulaika Ramadhani - 3 Juni 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Entourage yang tayang malam ini
tirto.id - Entourage, film komedi besutan Doug Ellin akan kembali tayang dalam program Bioskop Trans TV, Rabu (3/6/2020) malam ini, pukul 23.30 WIB.

Entourage adalah film yang disutradarai, ditulis skenario dan ceritanya oleh Doug Ellin. Di bawah naungan produser Mark Wahlberg dan juga dibantu Ellin, film ini didistribukan oleh Warner Bros Picture.

Film bergenre komedi ini adalah kelanjutan dari serial TV Amerika HBO yang berjudul sama, Entourage. Film Entourage tayang perdana pada 3 Juni 2015 di Amerika Serikat (AS) dengan durasi 104 menit.

Daftar Pemain Entourage
  • Kevin Connolly sebagai Eric Murphy
  • Adrian Grenier sebagai Vincent Chase
  • Kevin Dillon sebagai Johnny "Drama" Chase
  • Jerry Ferrara sebagai Salvatore "Turtle" Assante
  • Jeremy Piven sebagai Ari Gold
  • Emmanuelle Chriqui sebagai Sloan McQuewick
  • Perrey Reeves sebagai Melissa Gold
  • Rex Lee sebagai Lloyd Lee
  • Debi Mazar sebagai Shauna Roberts.

Sinopsis Film Entourage

Vincent Chase (Adrian Grenier) yang berpisah dari istrinya setelah sembilan hari menikah, ingin melakukan sesuatu yang baru dalam karirnya. Dia memanggil mantan agennya yang menjadi kepala studio Ari Gold (Jeremy Piven), yang menawarkan Vince peran utama dalam produksi studio pertamanya. Vince mengatakan, dia hanya akan membintangi itu jika Ari yang mengarahkan.

Delapan bulan kemudian, Hyde, yang disutradarai oleh Vince, berada di tengah-tengah pascaproduksi dan melebihi anggaran sebesar 15 juta dolar AS. Karena membutuhkan lebih banyak uang, Vince bertanya kepada Ari apakah mereka bisa mendapatkan tambahan 10 juta dolar AS untuk menyelesaikan film.

Meski enggan, tetapi ingin menyenangkan Vince, Ari terbang ke Texas untuk bertemu dengan co-financiers film, Larsen McCredle (Billy Bob Thornton) dan putranya Travis (Haley Joel Osment), untuk membuat mereka memberikan uang.

Dengan ragu-ragu, Larsen mengirim Travis dan Ari kembali ke Los Angeles untuk melihat potongan film di pemutaran pribadi Vince. Ia memiliki pemikiran kedua tentang potongan kasar dan membatalkan pemutaran film karena takut tidak akan ada yang menikmatinya.

Dia kemudian memberi Ari dan Travis salinan film itu untuk ditonton. Ari dan Travis menikmati film itu, tetapi Travis meminta Ari memotong adegan itu saudara lelaki Vince, Johnny "Drama" Chase (Kevin Dillon).

Jika adegan Johnny tidak dikeluarkan dari film, maka dia tidak akan memberikan film itu uang tambahan. Dengan Ari tidak memberinya jawaban, Travis menunda produksi.

Vince dan Eric "E" Murphy (Kevin Connolly) mengunjungi Travis untuk mencari solusi, tetapi Travis mengatakan, dia juga tidak menyukai penampilan Vince dan ingin seluruh film diulang dengan pemimpin dan sutradara baru. Selain itu, CEO studio John Ellis (Alan Dale) menghilangkan Ari dari produksi.

Anak-anak segera menyadari alasan Travis marah atas film ini karena Vince menghabiskan waktu dengan Emily Ratajkowski, wanita yang disukainya.

Larsen kemudian mengetahui hal ini dan mengatakan dia akan tinggal di belakang layar, tetapi meminta Ari tidak lagi bekerja di studio.


Trailer Film Entourage

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film Entourage mencapai 49,2 juta dolar AS, di mana 32,2 juta dolar AS berasal dari penayangan domestik, sedangkan 16,9 juta dolar AS dari penayangan secara internasional.

Situs IMDb memberikan peninlaian 6,6 dari 10 untuk Entourage, sedangkan situs Rotten Tomatoes memberi skor 33 persen dan penonton 57 persen.

------------------------------------
Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Agung DH
DarkLight