Elton John: Rod Stewart Pipi Sialan & Mengguruinya Soal Rock n Roll

Oleh: Alexander Haryanto - 14 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Elton John telah membahas perseteruannya dengan Rod Stewart untuk pertama kalinya dalam bab baru dari otobiografinya, Me.
tirto.id - Elton John angkat bicara setelah beberapa disentil dan disindir Rod Stewart dalam beberapa wawancara. Elton membalas Stewart dengan sebutan "pipi sialan" yang menguliahinya tentang "rock and roll".

"Saya pikir dia punya pipi yang brengsek, mengeluh tentang saya mempromosikan tur sementara dia duduk di acara TV yang mempromosikan turnya sendiri," ungkap Elton seperti dilansir NME, Rabu, 14 Oktober 2020.

Elton John telah membahas perseteruannya dengan Rod Stewart untuk pertama kalinya dalam bab baru dari otobiografinya, Me.

Elton dan Rod Stewart diperkirakan sudah berselisih paham sejak dua tahun lalu setelah Rod mengkritik keputusan Elton untuk melakukan tur perpisahan yang ekstensif dan menyebutnya sebagai "perebutan uang."

Kepada media AS, Rod Stewart mengatakan tur yang dilakukan Elton sebagai "bau busuk" dari penjualan tiket dan menambahkan: "Itu tidak jujur. Ini bukan rock 'n' roll."

Namun, Elton telah membahas perseteruan mereka di babak baru dari versi sampul tipis otobiografinya - yang dirilis awal pekan ini.

Dalam kutipan yang diperoleh surat kabar, Elton mengatakan bahwa Rod memiliki "pipi sialan" yang menguliahi dia tentang "rock and roll".

Elton berkata: "Saya benar-benar merasa tidak membutuhkan ceramah tentang semangat liar rock and roll dari seseorang yang telah menghabiskan sebagian besar dekade terakhir ini dengan bersenandung melalui Great American Songbook dan Have Yourself A Merry Little Christmas."

“Terlebih lagi, saya pikir dia [Rod Stewart] nakal, mengeluh tentang saya mempromosikan tur saat dia duduk di acara TV yang mempromosikan turnya sendiri.”


Elton kemudian mengungkapkan bahwa mereka telah "saling kenal terlalu lama untuk berselisih tentang sesuatu seperti itu".

Namun, manajer Rod Stewart dilaporkan memberikan konfirmasi bahwa penyanyi itu tidak dapat berbicara karena dia melakukan "istirahat vokal yang konstan" di antara tur.

"Saya tidak tahu apa yang telah saya lakukan yang membuatnya begitu kesal. Ironisnya, mengingat jam-jam yang saya lakukan selama bertahun-tahun dengan sengaja mencoba mengganggunya, "kata Elton dalam bukunya.

Sebelumnya, Rod Stewart angkat bicara terkait perseteruannya dengan Elton John. Dia klaim, Elton John menolak tawarannya untuk mengakhiri perselisihan yang sedang berlangsung.

Perselisihan antara Rod Stewart dengan Elton John berlansung pada tahun lalu. Saat itu, Stewart mengkritik keputusan John untuk melakukan tur dunia perpisahan yang ekstensif. Selain itu, Stewart juga mengolok-olok film biopik John berjudul Rocketman dan menyebutnya "tidak terlalu menyanjung".

Baru-baru ini, Stewart berbicara di podcast Chris Evans sembari mengklaim bahwa ia telah mencoba untuk menghubungi Elton John, namun tawaran itu diabaikan. “Kami tidak berbicara satu sama lain lagi,” ungkap Stewart sebagaimana dilansir NME, Selasa, 6 Oktober 2020.

“Terakhir kali saya mengirim email kepadanya, saya berkata, 'Saya punya lapangan sepak bola ini, apakah Anda ingin anak-anak datang?' Anda tahu, karena mereka berdua menyukai sepak bola,” lanjut dia.

Menurut Stewart, undangan itu termasuk untuk untuk dua putra John, Zachary dan Elijah serta suaminya David Furnish. Tetapi, Stewart menuduh John tidak membalas emailnya. Stewart, yang menikah dengan Penny Lancaster, juga memiliki dua putra seusia dengan John: Alistair (14 tahun) dan Aiden (9 tahun).


Baca juga artikel terkait ELTON JOHN atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight