Dwayne Johnson Umumkan Rilis Film Superhero DC 'Black Adam'

Oleh: Alexander Haryanto - 15 November 2019
Dwayne Johnson akan bermain untuk film DC berjudul Black Adam. Ia mengaku sudah lama memimpikan untuk memerankan karakter superhero.
tirto.id - Dwayne Johnson atau yang akrab dengan The Rock mengumumkan bahwa dirinya akan bermain untuk film DC berjudul Black Adam yang akan tayang di bioskop pada 22 Desember 2021.

Seperti dilansir dari NME, Johnson mengatakan bahwa ia "merasa terhormat untuk bergabung dengan ikon DC Universe dan itu adalah kenikmatan sejati untuk menjadi, Black Adam."

Johnson mengatakan, memainkan karakter superhero merupakan impiannya sejak lama.“Seperti kebanyakan anak-anak yang tumbuh dewasa, saya bermimpi menjadi seorang pahlawan super. Memiliki kekuatan super keren, berjuang untuk apa yang benar dan selalu melindungi orang-orang," tulis postingnya.

“Ketika saya berusia 10 tahun dan pertama kali diperkenalkan dengan superhero terhebat sepanjang masa-Superman. Sebagai seorang anak, Superman adalah pahlawan yang selalu saya inginkan," ungkap dia.

Tetapi, beberapa tahun setelah hal itu menjadi fantasinya, ia menyadari bahwa Superman adalah pahlawan, "aku tidak akan pernah bisa. Saya terlalu pemberontak. Terlalu ribut. Terlalu tahan terhadap konvensi dan otoritas," kata dia.


Namun, setelah bertahun-tahun bercita-cita akan hal itu, ia mengatakan, "impian pahlawan super saya menjadi kenyataan."

Ia juga merasa terhormat untuk bergabung dengan ikon DC Universe, terutama dalam memerankan Black Adam.

Black Adam diberkati oleh sihir dengan kekuatan yang sama dengan Superman. "Tetapi perbedaannya dia adalah pemberontak, salah satu pahlawan super yang baik hati, yang selalu melakukan apa yang benar bagi orang-orang, tetapi dia melakukannya dengan caranya sendiri. Kebenaran dan keadilan."

Dia menyimpulkan karakter itu sebagai: “Peran ini tidak seperti yang lain yang pernah saya mainkan dalam karier saya dan saya berterima kasih kepada tulang yang kita semua akan pergi dalam perjalanan ini bersama. Black Adam. 12.22.21."



Baca juga artikel terkait DWAYNE JOHNSON atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Film)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight