Duet Stephanie Poetri & Jackson Wang Puncaki Billboard China Chart

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 29 Oktober 2019
Stephanie Poetri dan Jackson Wang berhasil menduduki puncak Billboard China Chart lewat lagu "I Love You 3000"
tirto.id - Setelah sukses dengan single debutnya "I Love You 3000", Stephanie Poetri, penyanyi muda asal Indonesia kembali meroket di luar negeri lewat lagu yang sama, hasil kolaborasi dengan salah satu personel boy group Korea GOT7, Jackson Wang.

Stephani Poetri dan Jackson Wang "I Love You 3000 II" menduduki puncak Billboard China Social Chart pada Senin (28/10/2019).

Lagu tersebut dirilis awal bulan ini di album "HEAD IN THE CLOUDS II 88rising" dan merupakan remix dari versi asli Stephanie yang berjudul "I Love You 3000" yang telah mengumpulkan lebih dari 46 juta kali penayangan YouTube sejak dirilis pada Juni 2019.

"I Love You 3000 II" telah mengumpulkan lebih dari 53 juta stream global hingga saat ini. Stephanie dan Jackson merilis video musik yang menyenangkan minggu berikutnya yang telah mengumpulkan lebih dari 6,2 juta kali penayangan di YouTube.

Menjelang perilisan album solo debutnya, MIRRORS, Jackson memegang posisi # 1 dan # 3 di Billboard's China Chart lewat lagu "I Love You 3000 II" dan "Bullet To The Heart".

Stephanie Poetri adalah penyanyi dan penulis lagu berusia 19 tahun dari Jakarta, Indonesia. Tumbuh dalam keluarga yang penuh dengan kreatif, ibunya adalah penyanyi Indonesia yang terkenal, yaitu Titi Dj dan ayahnya seorang guru musik.

Lagu "I Love You 3000" sudah diputar lebih dari 2,3 juta kali di Spotify. ‘I Love You 3000’ versi duet dengan Jackson telah mengumpulkan lebih dari 53 juta stream global hingga saat ini.

Sementara itu, Jackson Wang adalah penyanyi dan dancer asal Cina dan juga saat ini menjadi anggota utama dari boy group Korea GOT7. Jackson juga dikenal karena penampilannya sebagai ikon Fendi, Alibaba, dan Adidas di Cina.





Baca juga artikel terkait BILLBOARD 2019 atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Musik)

Sumber: pers rilis
Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH
DarkLight