Drama Korea VIP Episode 8 Tak Tayang di Trans TV Sesuai Jadwal

Oleh: Maria Ulfa - 16 Juni 2020
Dibaca Normal 1 menit
Drama Korea VIP episode 8 tidak ditayangkan di Trans TV sesuai jadwal.
tirto.id - Drama Korea (drakor) VIP yang sebelumnya sempat ditayangkan di Trans TV sejak 4 Juni 2020 tak lagi ditemukan jadwalnya di laman resmi Trans TV.

Seharusnya, VIP episode 8 tayang pada hari Senin (16/6/2020) kemarin pukul 19.00 WIB, tetapi jadwal tayang drama tersebut sudah tidak terlihat lagi. Sebagai gantinya, Trans TV menayangkan program bioskop spesial.

Dengan demikian, Trans TV hanya menayangkan drama VIP sebanyak 7 episode, yakni pada 4-12 Juni 2020 setiap Senin-Jumat. Setelah itu, sejak kemarin, VIP sudah tidak tayang lagi di layar kaca Indonesia.

Hal itu juga dapat dilihat dari jadwal penayangan Trans TV di platform Usee TV. Jadwal penayangan VIP dari pukul 19.00 WIB-21.00 WIB digantikan dengan program Bioskop Spesial Trans TV.

Trans TV sendiri tidak memberikan klarifikasi apa pun terkait hilangnya jadwal tayang VIP tersebut.

Para pencinta drama atau K-Drama masih bisa menyaksikan VIP melalui platform lain, seperti VIU dan Vidio Premier.

Sementara, untuk menonton dan streaming drakor VIP di VIU, penonton hanya perlu mengunduh aplikasi VIU. Selain menggunakan aplikasi juga dapat membuka situs web VIU melalui browser komputer/laptop.

Selain itu, untuk menonton drama Korea VIP diidio Premier, penonton hanya perlu mengunjungi laman resminya. Saat ini, sejumlah episode VIP tersedia di Vidio Premier secara gratis dan episode yang lainnya tersedia secara premium.

Sinopsis Drama Korea VIP


Drama VIP menceritakan tentang Na Jung Sun (Jang Nara), perempuan yang tumbuh dalam keluarga kaya raya. Jung Sun juga lulus dari perguruan tinggi ternama dan mendapat pekerjaan di departement store Sungwoon tanpa kesulitan.

Na Jung Sun bekerja sebagai pegawai yang bersinggungan langsung dengan para pelanggan VIP di sana. Ia juga telah menikah dengan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon).

Sung Joon juga bekerja di dalam tim yang sama dengannya. Akan tetapi, kedua pasangan ini menghadapi situasi tak terduga, yang menyebabkan hubungan keduanya tercerai-berai.

“Drama ini berencana untuk menceritakan kisah tentang orang yang paling penting dalam hidup anda, [VIP] atau orang yang anda cintai. Sinergi romantis yang diciptakan oleh Jang Nara dan Lee Sang Yoon akan membangkitkan emosi di musim gugur anda. Silakan nantikan siaran pertama [VIP],” ujar staf drama seperti dikutip Soompi.

VIP menayangkan episode perdananya pada 28 Oktober 2019 di SBS.


Baca juga artikel terkait VIP atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - )

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight