Drama China Kerajaan Terbaru: Ada Chang'an Memories dan My Heart

Oleh: Ibnu Azis - 30 Juli 2021
Dibaca Normal 1 menit
Rekomendasi drama China kerajaan ini adalah serial terbaru yang akan tayang di iQiyi yang wajib ditonton bagi pecinta drama bertema sejarah.
tirto.id - Platform streaming iQiyi telah menyiapkan rangkaian drama China terbaru genre kerajaan yang wajib diantisipasi bagi pecinta serial bertema sejarah.

Mengenai judul-judul drama tersebut, yaitu Chang'an Memories, My Heart, dan A Camellia Romance. Ketiga serial ini akan segera tayang di iQiyi dalam waktu dekat.

Drama China juga identik dengan tema sejarah. Tema ini cukup populer lantaran biasanya menggabungkan cerita kerajaan penuh intrik dengan kostum-kostum indah.

Chang'an Memories adalah drama yang bercerita tentang kisah perjalanan cinta Zhou Sheng Chen (Allen Ren), seorang Pangeran Nan Chen. Dia setia pada negara dan Cui Shi Yi (Bai Lu), putri dari keluarga terhormat. Sang pangeran harus siap menghadapi tantangan yang luar biasa.

Drama China My Heart mengisahkan kisah cinta antara bangsawan dan rakyat biasa. Sementara A Camellia Romance, drama tentang seorang wanita yang berusaha lari dari ikatan pernikahan dengan seorang bangsawan yang tidak dicintainya.

1. Chang'an Memories

Sinopsis Chang'an Memories tentang sebuah drama China yang menceritakan seorang wanita dengan kenangan dari kehidupan masa lalu yang bersatu kembali dengan prianya di masa modern.

Drama ini menceritakan kisah cinta antara Zhou Shengchen (Ren Jialun), seorang pejuang pemenang di medan perang yang telah berjanji setia kepada negaranya sepanjang hidupnya, dan Cui Shiyi (Bai Lu), satu-satunya putri dalam keluarga yang ditugaskan untuk menikahi pangeran ketika dia lahir.

Akan tetapi, mereka terpaksa harus menghadapi tantangan yang luar biasa.



2. My Heart

Sebagai bagian dari iQiyi Sweet On Series, My Heart dengan genre roman sejarah ini memiliki sinopsis tentang kisah cinta seorang gadis yang energik tetapi biasa-biasa saja.

Gadis itu bernama Lu Qingqing (Cheng Xiao) yang terlibat asmara dengan seorang bangsawan kerajaan yang hedonistik tetapi cerdas bernama Nangong Yixin (Gu Jia Cheng).

3. A Camellia Romance

Sinopsis A Camellia Romance tentang keinginan salah satu pedagang teh terbesar di Cina yang ingin menikahkan putri tunggalnya, Xu Chunchun (Li Mo), dengan Zhou Junjue (Guo Zifan) untuk melarikan diri dari ibu tirinya dan memulai bisnisnya sendiri.

Setelah menikah, Xu terganggu dengan semua aturan dalam keluarga kaya. Xu ingin bercerai sesegera mungkin, tetapi Zhou tidak berencana untuk melepaskannya karena cinta pada pandangan pertama.

Selain tiga drama China di atas, iQiyi juga menyiapkan serial terbaru dari genre lainnya, salah satunya bertema misteri dan ketegangan. Salah satu drama yang wajib diantisipasi adalah Danger Zone yang dibintangi oleh VIc Zhou, pemeran serial legendaris Meteor Garden.


Baca juga artikel terkait DRAMA CHINA atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Film)

Penulis: Ibnu Azis
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight