Drama Angel's Last Mission Love EP 19-20 Trans TV: Yeon Seo Diculik

Oleh: Maria Ulfa - 15 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Drama Angel’s Last Mission Love episode 19 dan 20 di Trans TV hari ini bercerita tentang Yeon Seo yang diculik
tirto.id - Drama Korea (drakor) Angel’s Last Mission: Love episode 19 dan 20 akan tayang hari ini, Rabu (15/7/2020) pukul 09.30 WIB di Trans TV.

Dalam episode kali ini diceritakan, Kim Dan akhirnya memutuskan kembali kepada Lee Yeon Seo. Meski belum ada status resmi yang terucap, tampaknya hubungan mereka bukan lagi sekedar bos dan sekretaris.

Sementara itu, Lee Yeon Seo berhasil menjadi pemenang dalam audisi pemeran utama “Giselle” untuk pertunjukkan balet yang akan datang. Sebelumnya, hasil voting antara Lee Yeon Seo dan Geum Ni Na sempat imbang.

Setelah ditelusuri, ada satu peserta yang meninggalkan gedung dan belum memberikan pilihannya, yakni balerina Hwang Jung Eun. Suasana dalam ruangan balet menegang, hingga diputuskan suara voting Jung Eun akan didengarkan melalui via seluler.

Geum Ru Na dan Choi Young Ja sempat merasa yakin dapat mengalahkan Yeon Seo, karena sebelumnya Jung Eun telah menerima uang suap dari mereka.

Namun, pilihan Jung Eun jatuh pada Yeon Seo, hingga menjadikan Yeon Seo unggul satu suara ketimbang Ni Na. Karena kalah, Ni Na menangis histeris di toilet dan berteriak berharap Yeon Seo mati saja.

Rintihan itu didengar oleh kakaknya, Geum Ru Na yang juga membenci Yeon Seo. Ia tampak semakin bertekad membunuh Lee Yeon Seo demi kebahagiaan adiknya itu.

Sementara, malaikat Hoo mendatangi sebuah Kuil yang biasa Ji Kang Woo kunjungi. Dari sana, malaikat Hoo mendapati bahwa Kang Woo dulunya merupakan malaikat yang mendapat hukuman menjadi manusia biasa karena telah jatuh cinta pada wanita golongan manusia.

Merasa prihatin atas takdir Kang Woo, malaikat Hoo mengajaknya minum dan berbincang di depan Gereja. Pada kesempatan itu, Hoo kemudian mengetahui bahwa Kang Woo juga telah jatuh cinta pada Lee Yeon Seo.

Di sisi lain, akhirnya terungkap siapa penyebab utama kecelakaan jatuhnya lampu panggung yang menimpa Yeon Seo beberapa tahun lalu. Yang mana, dalam kejadian itu mata Yeon Seo mengalami kebutaan.

Asisten pribadi Yeon Seo, Jung Yoo Mi telah menemukan pria suruhan yang menyebabkan insiden tersebut. Pria tersebut sepakat akan menemui Yoo Mi di kantor polisi guna memberi laporan.

Namun, sebelum sampai ke kantor polisi, pria itu ditemukan tewas tenggelam di sungai Han.

Beberapa kilasan sedikit memberikan titik terang bahwa kemungkinan Geum Ru Na adalah dalang dari semua kecelakaan yang telah menimpa Yeon Seo selama ini.

Suatu malam, terdapat seroang pria menculik Yeon Seo dan membawanya ke atap gedung Fantasia. Bahkan, pria itu langsung mendorong Yeon Seo dari atap gedung tersebut.

Sesaat sebelum tubuh Yeon Seo terhempas ke tanah, di bawah guyuran hujan, Kim Dan muncul dari langit, terbang dengan sayap malaikatnya. Ia langsung menangkap Yeon Seo, dan mereka pun dapat mendarat dengan selamat.

Drama Angel’s Last Mission: Love tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB, dan drama ini akan tayang sebanyak 32 episode.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA ANGELS LAST MISSION LOVE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Kesehatan)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno
DarkLight