Drakor Vincenzo Episode 17 akan Tayang 24 April 2021 di tvN-Netflix

Oleh: Maria Ulfa - 17 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Drama Korea Vincenzo episode 17 yang seharusnya tayang malam ini 17 April di tvN diundur dan akan tayang pekan depan, 24 April mendatang.
tirto.id - Drama Korea Vincenzo episode 17 yang seharusnya tayang malam ini, Sabtu (17/4/2021) di tvN diundur dan akan tayang pekan depan, 24 April 2021 mendatang.

Sebagai gantinya, tvN akan menayangkan drama Vincenzo episode spesial. Pihak drama mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan kualitas penayangan drama.

“Setelah penayangan Episode 16, [Vincenzo] akan menjalani masa jeda selama satu minggu untuk meningkatkan kualitas drama. Pada 17 April, kami akan menayangkan episode khusus [bukan Episode 17],” tutur perwakilan drama, seperti dikutip Soompi.

Sementara episode spesial Vincenzo akan ditayangkan selama waktu tayang biasa drama pada 17 April, dan rencana siaran untuk slot waktu drama 18 April belum diputuskan.

Drama slot Sabtu dan Minggu ini bisa ditonton lewat platform Netflix dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Drama 20 episode ini menceritakan tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Karena perang antar kelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea Selatan.

Di Korea Selatan, dia terlibat dengan Pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Cha Young adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus.

Sinopsis Vincenzo Episode 16


Dalam Vincenzo episode 16 yang tayang pekan lalu menceritakan, Vincenzo akhirnya berhasil lolos dari tuduhan pembunuhan terhadap Direktur Daechang Daily, Tuan Oh.

Hal itu terjadi karena ia berhasil menangkap pembunuh yang sebenarnya atas bantuan orang-orang Geumga Plaza.

Di sisi lain, sebenarnya sejak awal Oh Gyeong Ja sudah tahu bahwa Vincenzo adalah anak kandungnya. Namun, ia pura-pura tidak mengenali Vincenzo karena perasaan bersalahnya pernah menitipkan anaknya itu ke panti asuhan saat ia masih kecil.

Hong Cha Young juga sudah tahu bahwa Gyeong Ja dan Vincenzo adalah ibu dan anak. Cha Young juga mendorong Vincenzo agar lebih dekat lagi dengan ibunya itu.

Akan tetapi, tak lama setelah itu, Pengacara Choi Myung Hee memerintahkan seseorang untuk membunuh Gyeong Ja, ibu Vincenzo.

Benar saja, saat akan menjenguk ibunya di rumah sakit, Vincenzo malah menemukan banyaknya polisi dan ibunya sudah ditemukan tewas di atas tempat tidurnya.

Dengan perasaan kalut, Vincenzo lantas mencari pelaku pembunuhan ibunya.

Tentu saja, pencarian tersebut mengarah kepada Jang Han Seok dan Pengacara Choi Myung Hee. Bahkan, Vincenzo tampak menodongkan pistolnya kepada Jang Han Seok.


Baca juga artikel terkait VINCENZO atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight