Drakor Vagabond Episode 15 Tayang 22 November 2019 di SBS & Netflix

Oleh: Maria Ulfa - 15 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Vagabond episode 15 tayang 22 November pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di saluran televisi SBS dan Netflix.
tirto.id - Jadwal tayang drama Korea Vagabond episode 15 mengalami perubahan dari Jumat 15 November menjadi Jumat pekan depan, 22 November pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di saluran televisi SBS dan Netflix.

Perubahan yang sama telah terjadi pada penayangan Vagabond episode 14. Pada awalnya episode 14 dijadwalkan tayang pada Jumat 2 November, tetapi diundur menjadi Sabtu, 9 November 2019.

Menurut jadwal penyiaran SBS, malam ini stasiun TV tersebut akan menayangkan ajang pertandingan WBSC Premier12 2019.

Acara itu akan dimulai pukul 18.50 KST, dan akibatnya penayangan Vagabond episode 15 pada pukul 22.00 KST di SBS resmi dibatalkan, demikian seperti dikutip Soompi.

Dengan demikian, jika tidak ada perubahan jadwal kembali, maka episode 16 atau episode terakhir Vagabond akan tayang pada hari berikutnya, yakni pada Sabtu, 23 November 2019.

Vagabond sendiri sebelumnya dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di saluran SBS dan Netflix.


Vagabond adalah drama yang bercerita tentang seorang stuntman bernama Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) yang bekerja sama dengan agen National Intelligent Service (NIS) bernama Go Hae Ri (Suzy) untuk mengungkap kebenaran di balik kasus kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakan Dal Gun, Cha Hoon.

Sementara, pada penayangan Vagabond episode 14, Jessica Lee (Moon Jeong Hee) sendiri telah ditangkap kejaksaan karena video dan foto dirinya saat melakukan lobi ilegal telah terkuak di internet. Video dan foto-foto tersebut memperlihatkan bagaimana cara Jessica membujuk sejumlah menteri dengan memberikan suap hingga pelayanan seksual.

Jessica bahkan berada dalam penjara yang sama dengan Oh Sang Mi (Kang Kyung Hun), istri Kim Woo Gi (Jang Hyuk Jin), tersangka kasus teror pesawat penerbangan B357. Oh Sang Mi yang melihat Jessica di penjara dengan percaya diri menyatakan bahwa ia akan segera keluar dari penjara.

Benar saja, tak lama kemudian, Oh Sang Mi dibebaskan. Oleh karena itu, Jessica Lee meminta Lily (Park Ah In) menyelidiki siapa sebenarnya yang membantu Oh Sang Mi. Oh Sang Mi sendiri merasa yakin bahwa ia akan segera bebas dari penjara, setelah ia menerima pesan dari Kim Woo Gi, suaminya.

Menurut Nielsen Korea, Vagabond episode 14 yang tayang pekan lalu berhasil memperoleh rating rata-rata sebesar 11,2 persen, 10,2 persen dan 8,5 persen untuk masing-masing bagian secara nasional, serta 11,3 persen, 10,6 persen dan 8,9 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight