Drakor Baru Tayang Desember 2022 di VIU: Work Later, Drink Now 2

Penulis: Maria Ulfa, tirto.id - 1 Des 2022 14:16 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Berikut ini adalah daftar acara dan drama Korea yang akan tayang di VIU pada Desember 2022.
tirto.id - Platform streaming VIU telah menyajikan sejumlah drama Korea (drakor) dan variety show sebagai tayangan terbaru yang akan menghibur pemirsa pada Desember 022.

Tentunya, deretan drakor ini memiliki beragam genre yang menarik untuk diikuti oleh para pecintaa K-Drama di Tanah Air.

Mulai dari variety show terbaru berjudul Encyclopedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings, hingga drakor misteri


Berikut ini adalah daftar acara dan drama Korea yang akan tayang di VIU pada Desember 2022, seperti yang dihimpun Tirto:

1. Encyclopedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings

Acara variety show ini akan menyelidiki umat manusia di dunia dari berbagai sudut dan mengajak pemirsa dalam perjalanan untuk mengungkap informasi tentang diri mereka yang tidak mereka sadari.

Variety show Ini bermaksud untuk menganalisis manusia dari berbagai sudut dalam mata pelajaran seperti sastra, sains, forensik, dan astronomi. Acara ini juga akan menceritakan kisah beragam individu dan kelompok dari seluruh dunia.

Acara yang juga dibintangi oleh RM BTS ini akan menayangkan episode pertamanya pada 4 Desember 2022 mendatang di VIU dengan subtitle bahasa Indonesia.

2. Drama Work Later, Drink Now 2

Drama Work Later, Drink Now 2 mengikuti tiga wanita lajang berusia 30-an yang berteman baik. Mereka semua memiliki pekerjaan yang sangat berbeda sebagai penulis naskah acara TV, instruktur yoga, dan YouTuber, tetapi tidak ada yang lebih penting bagi mereka selain menikmati minuman setelah bekerja.


Mereka berkumpul dan berbincang tentang kehidupan sehari-hari mulai dari pekerjaan hingga cinta. Jenis minuman tidak masalah bagi mereka.

Mereka tidak pernah berhenti sampai akhir. Drama ini akan memberikan kenyamanan dan kesenangan melalui cerita universal dengan pengaturan yang dapat diterima oleh pemirsa.

Drama Work Later, Drink Now 2 akan menayangkan episode pertamanya di VIU dengan subtitle bahasa indonesia mulai 10 Desember 2022 mendatang.

3. Missing: The Other Side 2

3 Gongdan adalah desa tempat tinggal orang-orang hilang yang hilang, termasuk Kang Eun-Sil (Lee Jung-Eun) dan Oh Il-Yong (Kim Dong-Hwi).

Sementara itu, Kim Wook (Go Soo), Jang Pan-Seok (Heo Jun-Ho), Lee Jong-Ah (Ahn So-Hee ), dan Detektif Shin Joon-Ho (Ha-Joon) mencoba menemukan mayat orang hilang dan mengejar kebenaran di balik kematian mereka.

Drakor ini dijadwalkan tayang pada Desember 2022 di VIU. Namun, VIU belum mengumumkan tanggal pastinya kapan drakor ini akan dirilis.


Baca juga artikel terkait DRAKOR DESEMBER 2022 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight