Drakor Angel's Last Mission Love EP 17-18 Trans TV: Kim Dan Kembali

Oleh: Maria Ulfa - 14 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Angel’s Last Mission: Love tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB
tirto.id - Drama Korea (drakor) Angel’s Last Mission: Love episode 17 dan 18 akan tayang hari ini, Selasa (14/7/2020) pukul 09.30 WIB di Trans TV.

Dalam episode kali ini diceritakan, Lee Yeon Seo bermimpi bertemu dengan anak anak lelaki teman masa kecilnya. Merasa gelisah, Yeon Seo pun menceritakan mimpi itu kepada asisten pribadinya.

Menurut asistennya, Yeon Seo harus pergi berlibur ke tempat masa kecilnya dan bertemu dengan teman-teman lamanya. Yeon Seo kemudian pergi ke tempat tersebut, dan di sana ia bertemu Kim Dan.

Dalam pertemuan itu, Yeon Seo bertanya kenapa Kim Dan ada di desa itu, tetapi Kim Dan tak dapat memberikan jawaban. Sebab, Kim Dan juga baru saja tahu bahwa gadis kecil yang dulu ia temui adalah Yeon Seo.

Yeon Seo lalu pergi mencari rumah tempat Yoo Seong Woo (Kim Dan kecil) tinggal. Karena lupa, Yeon Seo lantas bertanya pada warga setempat mengenai letak rumah berpagar biru yang ia lihat di mimpinya.

Saat Yeon Seo menceritakan ciri-ciri orang yang ia cari, adegan memaparkan secara rinci bagaimana awal Yeon Seo dan Kim Dan kecil bertemu.

Selepas rekaan masa lalu itu, salah satu warga mengatakan ciri-ciri anak lelaki bernama Yoo Seong Woo yang Yeon Seo jabarkan mirip dengan anak kecil yang meninggal belasan tahun lalu karena terjatuh ke laut.

Di saat bersamaan semua kejadian masa kecilnya juga terputar ulang di ingatan Kim Dan. Ia berdiri di tepi tebing tempatnya dulu terjatuh karena menghindari pukulan ayahnya.


Ingatan tersebut membuat Kim Dan berteriak frustasi. Sementara, Yeon Soo pergi ke tepi tebing di mana Yoo Seong Woo terjatuh, ia melemparkan karangan bunga ke laut, tanda penghormatannya kepada Seong Woo. Yeon Seo sendiri masih belum sadar bahwa Seong Woo adalah Kim Dan.

Saat itu, ia kembali bertemu dengan Kim Dan. Yeon Seo meminta Kim Dan kembali pulang ke rumah bersamanya. Namun, Kim Dan menolak dan meminta waktu pada Yeon Seo untuk menemukan semua hal yang belum ia mengerti.

Setelah mengatakan itu, Kim Dan memberikan sapu tangan malaikatnya pada Yeon Seo. Selama menunggunya, Kim Dan meminta Yeon Seo untuk makan dan berlatih balet dengan baik, serta selalu tampil percaya diri.

Di sisi lain, Geum Ru Na dan Choi Young Ja tampak menyusun rencana yang dapat membuat Yeon Seo gagal terpilih sebagai pemeran utama dalam pertunjukkan balet “Giselle” yang akan datang.

Yang mana, diam-diam mereka mendekati dan memberi uang kepada para penampil balerina Fantasia lainnya yang memiliki hak pilih penentuan balerina utama. Sebagai gantinya, Young Ja meminta mereka memilih Geum Ni Na sebagai pemeran utama di pertunjukkan tersebut.

Pada penghujung episode, Kim Dan terlihat masuk ke rumah Ji Kang Woo atas bantuan malaikat Hoo. Saat masuk ke ruangan utama rumah Kang Woo, Kim Dan menemukan hal mengejutkan berupa papan berisi peta rencana Ji Kang Woo yang semuanya berhubungan dengan Yeon Seo dan Fantasia.

Setelah itu, Kim Dan memutuskan menemui Yeon Seo di rumahnya. Saat bertemu Yeon Seo, Kim Dan pun akhirnya menyatakan perasaan yang telah ia pendam kepada gadis yang ia cintai itu. Tampaknya, Kim Dan sudah tidak peduli lagi dengan konsekuensi yang akan ia tanggung nantinya.

Drama Angel’s Last Mission: Love tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB, dan drama ini akan tayang sebanyak 32 episode.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA ANGELS LAST MISSION LOVE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight