Download Free Fire Terbaru, Nikmati Fitur Menarik di Update Januari

Oleh: Ibnu Azis - 23 Januari 2019
Download Garena Free Fire versi 1.26.1 tersedia di Google Play Store. Update game ini untuk menikmati beragam fitur baru.
tirto.id - Free Fire, game survival shooter besutan Garena, baru saja menggulirkan update patch untuk bulan Januari 2019. Pembaruan ini menawarkan beragam fitur menarik.

Seperti dirangkum dari laman resmi Free Fire, Rabu (23/1/2019), tersedia 7 fitur baru yang ditawarkan di update game dengan nomor versi 1.26.1 ini. Sebagai catatan, versi tersebut untuk Android dirilis di Google Play Store pada Selasa (22/1) kemarin.

Adapun 7 fitur tersebut antara lain tambahan area baru Graveyard di map Bermuda, karakter baru Moco, gameplay kereta telah kembali ke Starting Island, senjata baru, sistem Pet aktif, peningkatan atas terputusnya sambungan, dan shop berbatas waktu.

Karakter baru Moco memiliki kemampuan untuk menandai musuh yang dapat menembak dalam beberapa detik. Bagi rekan satu tim yang memakai karakater ini, dapat melihat musuh yang ditandai Moco di map.

Untuk senjata dan aksesori, tersedia AR-AN94 dan Treatment Gun. Update patch Free Fire Januari 2019 juga lakukan optimasi untuk senjata jarak dekat. Sementara shop berbatas waktu menawarkan diskon harian.

Terkait sistem Pet yang aktif, kini dapat menaikkan level untuk membuka skin baru dan emote. Pet dapat berinteraksi dengan pemain di dalam game dan lobby. Emote Pet juga bisa digunakan di dalam game.

Terakhir, terkait peningkatan atas terputusnya sambungan, pemain kini dapat tersambung kembali jika meninggalkan Starting Island termasuk saat spectate.

Adapun Free Fire merupakan satu dari sekian game battle royale populer di perangkat bergerak, selain PUBG Mobile dan Forntite. Di Google Play Store, game ini memiliki kapasitas 62MB sebelum diinstal dan menawarkan pembelian item di dalam aplikasi (in-app purchase).

Download gratis Garena Free Fire untuk perangkat Android di Google Play Store pada tautan berikut ini.


Baca juga artikel terkait GAME FREE FIRE atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)


Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis