Download FF Anniversary & Fitur Baru Free Fire Usai Update Tuntas

Oleh: Ibnu Azis - 5 Agustus 2021
Dibaca Normal 1 menit
Download FF 4 Anniversary sudah dapat dilakukan sekarang. Cari tahu fitur baru Free Fire Anniversary usai maintenance server tuntas di sini.
tirto.id - Download FF terbaru dengan patch baru 4NNIVERSARY usai maintenance server FF Agustus 2021 sudah dapat dilakukan. Lantas, fitur baru apa saja yang ditawarkan dari update game Free Fire Anniversary?

Maintenance telah selesai dan server telah dibuka kembali, yuk lanjutin pencarian Booyahnya dan rasakan keseruannya pada update terbaru kali ini!” unggahan Instagram @freefirebgid pada Rabu (4/8/2021) malam.

“Jangan lupa untuk merasakan semua fitur terbaru yang hadir di Free Fire seperti perubahan pada Skill Jota, Mode Lone Wolf 1 v 1, Penambahan latihan Granat pada Training Ground, Request Item pada Mode Clash Squad, serta beberapa perubahan pada skill karakter, dan Penyesuaian untuk beberapa senjata!” sambung unggahan itu.

Cara update ke Free Fire Anniversary pun cukup mudah. Survivors dapat langsung memutakhirkan ke versi terbaru sesuai perangkatnya. Pengguna Android dapat melakukannya di Google Play Store, sedangkan iOS di App Store. Besaran update patch 4NNIVERSARY bervariasi, biasanya 600-800MB.


Fitur Baru Free Fire Anniversary

Sorotan yang baru di Free Fire Anniversary di antaranya Clash Squad: Request Function, item dan senjata baru, penyesuaian jangkauan granat, senjata advanced M4A1, attachments senjata baru, dan penyesuaian karakter.

Dikutip dari situs Garena, Kamis (5/8/2021), tersedia mode baru bernama Lone Wolf di peta Iron Cage. Dalam mode ini Survivors dapat bermain melawan pemain lain dalam pertempuran intens (best of nine, 1v1).

Clash Squad Rank Season 8 rencananya dimulai pada 5 Agustus 2021 dan berakhir pada 29 September mendatang. Patch ini juga memperkenalkan fitur yang memungkinkan Survivors meminta tim untuk membeli item langsung ke inventaris. Tersedia di Casual dan Ranked.

Garena juga mendengarkan feedback dari Survivors. Kini opsi tampilan backpack tersedia. Pemain sekarang dapat memilih untuk menampilkan ransel mereka di Clash Squad.

Free Fire Anniversary kini juga memudahkan Survivors untuk naik level lebih cepat berkat adanya penyesuaian. Garena telah menyesuaikan perhitungan poin di mode Battle Royale.

Untuk karakter baru, hadir Dimitri dan Thiva yang akan segera tersedia. Sementara penyesuaian karakter dilakukan pada Jota, Luqueta, Shani, dan Alvaro. Hewan peliharaan baru Sensie Tig juga akan segera hadir.

Senjata baru AC80 berupa senapan penembak jitu yang tersedia di Clash Squad dan Battle Royale. Senjata ini punya base damage 50, range of fire 0,45, magazine 10, yang setiap detik damage-nya akan memberikan kerusakan tambahan.

Free Fire Anniversary juga melakukan optimasi dan perbaikan bug agar pengalaman main game Survivors lebih maksimal. Untuk melihat lebih lengkap apa yang baru di Free Fire Anniversary, silakan kunjungi tautan ini.

Sementara itu, Garena menawarkan 8 voucher royale gratis yang dapat diterima Survivors hanya dengan login setelah patch baru ditambahkan. Caranya pun cukup mudah. Berlangsung dari tanggal 4-8 Agustus 2021, voucher royale bisa diklaim dengan cara login ke game saat event berlangsung.


Baca juga artikel terkait FREE FIRE atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: Yantina Debora
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis
DarkLight