DJ Snake dan Showtek Bakal Meriahkan Hari Kedua DWP Bali 2018

Oleh: Febriansyah - 7 Desember 2018
DJ Snake dan Showtek siap mengguncang panggung Garuda Land DWP Bali 2018
tirto.id - Djakarta Warehouse Project (DWP) hari kedua pada Sabtu (8/12/2018) akan menampilkan DJ Snake dan Showtek. Dua DJ itu sama-sama akan tampil di Garuda Land, Bali.

Showtek bakal tampil pada pukul 22.20 WITA dan DJ Snake tampil pukul 01.45 WITA sekaligus penutup hari kedua DWP Bali 2018.

Showtek merupakan grup musik kolaborasi dua musisi dari Belanda, Wounter dan Sjoerd. Mereka dalam DWP kali ini akan menunjukkan sesuatu yang berbeda.

“Indonesia, are you ready? We have some new SHOWTEK tunes ready for you!” cuit Showtek.

Sementara DJ Snake yang melantunkan Taki Taki itu juga pernah mengisi DWP dua tahun lalu. Tahun 2016 kemarin ia mengaku sangat gembira, bahkan dalam twitternya ia sampai merekam penonton yang hadir.

Di panggung lain, di Weow Jungle, Andre Dunant akan tampil pada pukul 19.45 WITA. Sementara panggung The Darker Side akan menampilkan Fun On A Weekend pada pukul 22.45 WITA.

Dilansir dari website djakartawarehouse.com selain ke empat DJ itu, hari kedua akan diisi oleh Porter Robinson, Slushi, Kungs, Mura Masa, Jax Jones Maliki, Kimokal, Flip, Marc Benjamin, Devarra, Trilions, Mikei Moran dan Fadi, Clapton dan Fendy.


Mereka akan tampil bersama ke-4 DJ tersebut di tiga lokasi berbeda, yaitu di Garuda Land, Weow Jungle, dan di The Darker Side.

DWP Bali 2018 bisa diakses melalui aplikasi #DWPX yang bisa tersedia di iOS dan Android. Aplikasi ini akan berisi Line Up, mengobrol dengan sesama pengunjung acara, bisa rencanakan jadwal, mengamati lokasi acara, dan banyak lagi.

Ismaya Live sebagai penyelenggara mengatakan bahwa DWP kali ini akan terasa special karena tempatnya bukan di Jakarta lagi.

"Ini merupakan edisi kami yang ke-10. Kami ingin DWP kali ini lebih istimewa dibanding edisi-edisi sebelumnya," kata Public Relation & Media Relationship Ismaya Live Kevin Wiryananda.

Baca juga artikel terkait DWP 2018 atau tulisan menarik lainnya Febriansyah
(tirto.id - Musik)


Penulis: Febriansyah
Editor: Yantina Debora