Disney Rilis Trailer Terbaru Film Aladdin

Oleh: Adrian Samudro - 13 Maret 2019
Disney merilis trailer film Aladdin di Youtube
tirto.id - Disney merilis trailer terbaru dari film live-action Aladdin yang dijadwalkan tayang pada 24 Mei. Trailer tersebut diunggah melalui akun Youtube Walt Disney Studios pada Selasa (12/3/2019).

Sejak pertama kali diunggah, trailer tersebut sudah ditonton sebanyak 5 juta kali penayangan.

Trailer berdurasi sekitar 2 menit ini dibuka dengan aksi kejar – kejaran Aladdin (Mena Massoud) dengan sejumlah orang di sebuah tempat di kota Agrabah yang kemudian membuatnya terhenti saat bertemu dengan Putri Jasmine (Naomi Scott).

Di sini juga akan diperlihatkan Jafar (Marwen Kenzari) yang menawarkan kekayaan kepada Aladdin dengan menyuruhnya untuk mengambil lampu ajaib di sebuah Gua Keajaiban.

Aladdin memenuhi tawaran itu yang mempertemukannya dengan Genie,si jin lampu pemberi 3 permintaan yang akan dikabulkan.


Sebagai permintaannya, Aladdin berubah menjadi seorang pangeran untuk bertemu dengan Putri Jasmine di istananya dengan pernyataan Genie dalam sebuah cuplikan, “Kamu terlihat seperti seorang pangeran di luar, tapi aku tidak mengubah apa pun yang ada dalam dirimu."

Sebelumnya, banyak yang memprotes Will Smith karena penampilannya yang tidak biru diawal perkenalannya.

Namun, beberapa waktu lalu untuk pertama kalinya terungkap wujud biru Will Smith sebagai Genie dalam cuplikan 1 menit yang dia unggah di Instagramnya dengan menulis “Aku sudah bilang ke kalian, aku akan menjadi biru!!” menurut laman The Hollywood Reporter.

Film pembuatan ulang live-action Aladdin yang berdasarkan pada animasi klasik tahun 1992 dengan judul yang sama ini akan disutradarai oleh Guy Ritchie.

Dalam trailer Aladdin juga disuguhkan lagu "A Whole New World" yang juga menjadi soundtrack di film animasinya dulu dan lagu "Friend Like Me" yang sudah diaransemen ulang.


Baca juga artikel terkait TRAILER FILM atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Film)


Penulis: Adrian Samudro
Editor: Yantina Debora