Disney Rilis Trailer Aladdin, Tampilkan Will Smith Jadi Genie

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 11 Februari 2019
Trailer berdurasi 1 menit tersebut menampilkan Will Smith sebagai Genie yang berwarna biru.
tirto.id - Disney merilis trailer film adaptasi animasi terbarunya Aladdin berbarengan dengan ajang penghargaan Grammy Awards 2019 di Los Angeles, Minggu (10/2/2019) waktu setempat.

Trailer berdurasi 1 menit tersebut menampilkan Will Smith sebagai Genie yang berwarna biru setelah Aladdin (Mena Massoud) mengusap lampu ajaib yang ia temukan.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Will Smith juga mengunggah trailer ke Instagramnya dengan menuliis “Aku sudah bilang ke kalian, aku akan menjadi biru!!”

Selain Mena Massoud (Aladdin) dan Will Smiith (Genie), film ini juga akan dibintangi Naomi Scott sebagai Jasmine, dan Marwen Kenzari sebagai Jafar yang diperlihatkan sedang mengantarkan Aladdin menuju Gua Keajaiban. Di trailer tersebut juga menunjukkan Kota Agrabah yang luas.

Film yang disutradari Guy Ritchie ini juga dibintangi Navid Negahban yang berperan sebagai Sultan, Frank Welker yang kembali mengisi suara untuk perannya sebagai Abu, monyet peliharaan Aladdin, serta suara Gua Keajaiban, dan penjaga pasir yang ditampilkan dalam cuplikan pertama Aladdin yang dirilis pada Oktober lalu, menurut laporan Variety.


Dalam film yang dijadwalkan tayang 24 Mei 2019 ini akan hadir karakter baru bernama Pangeran Anders yang akan diperankan Billy Magnussen.

Film animasi Aladdin pertama kali tayang pada tahun 1992, disutrdarai John Musker dan Ron Clements yang berhasli mendapatkan lebih dari 504 juta dolar secara global.

Guy Ritchie menjadi salah satu dari beberapa pembuat film yang mengadaptasi dan mereboot film animasi Disney sepertii Cinderella, Beauty and the Beast, Dumbo dan Lion King yang akan tayang tahun ini juga.


Baca juga artikel terkait GRAMMY AWARDS 2019 atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight