Bursa Transfer Liga 1

Dikontrak Satu Tahun, Vizcarra Berharap Juara Bersama Persib

Oleh: Hendi Abdurahman - 18 Januari 2019
Esteban Vizcarra dikontrak Persib dengan durasi setahun dan opsi perpanjangan, mantan pemain Sriwijaya FC itu berambisi membawa Persib juara di kompetisi musim 2019.
tirto.id - Setelah resmi menjadi penggawa Persib dengan durasi kontrak selama satu tahun, Esteban Vizcarra mengungkapkan rasa gembiranya. Mantan pemain Sriwijaya FC itupun memiliki ambisi untuk membawa Persib menjadi juara pada Liga 1 2019 mendatang.

“Saya senang sekali bisa gabung dengan Persib. Sekarang sudah resmi. Saya datang ke sini untuk kasih prestasi maksimal. Mudah-mudahan Persib bisa juara,” ujarnya, Jumat (18/1/2019).

Menurut Vizcarra, tekadnya untuk memberikan penampilan serta prestasi maksimal bukan tanpa alasan. Persib merupakan salah satu tim besar di Indonesia. Skuat asuhan Miljan Radovic ini pun memiliki suporter fanatik serta fasilitas yang cukup memadai.

Oleh karena itu, gelandang berusia 32 tahun tersebut termotivasi untuk membawa Maung Bandung meraih trofi pada kompetisi mendatang.

Lebih lanjut, pemain yang memiliki satu caps bersama timnas ini juga menceritakan bahwa keinginan membela Persib membuat dirinya mesti menolak tawaran sepuluh klub.

“Karena ini tim besar, dengan suporter luar biasa. Ya, bagus juga lapangannya dan itu bagi kita motivasi tinggi. Karena itu, saya akan kasih maksimal. Bahkan, sebelum gabung ke Persib yang nawar ada 10 klub,” bebernya.

Di sisi lain, komisaris PT. PBB, Kuswara S. Taryono mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak sabar menyaksikan penampilan pemain naturalisasi tersebut untuk berkolaborasi dengan Supardi Nasir dan kawan-kawan.

“Kita harapkan, setelah menjalani latihan Esteban Vizcarra sudah membaur, sudah bisa bekerja sama dan berkolaborasi dengan pemain lain,” sebutnya.

Harapan juga digaungkan Kuswara agar pemain yang musim lalu mencetak sebelas gol serta empat assist bagi Sriwijaya FC itu bisa beradaptasi dengan cepat serta bisa membantu Persib meraih gelar di kompetisi yang tengah dan akan diikuti.

“Karena Esteban ini sudah jadi bagian dari Persib, kita doakan kebersamannya, talentanya. Sekaligus bisa membawa Persib menjadi juara di Piala Indonesia dan Liga 1 yang akan datang,” pungkas Kuswara mengakhiri.


Baca juga artikel terkait BURSA TRANSFER LIGA 1 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman