Dibanderol Rp4 Jutaan, Vivo V15 Dapat Dipesan Hingga 11 Maret

Oleh: Ibnu Azis - 6 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Periode pemesanan Vivo V15 melalui toko ofisialnya di sejumlah e-commerce Indonesia berakhir pada Senin (11/3) pekan depan.
tirto.id - Periode pemesanan atau pre-order Vivo V15 akan berakhir pada tanggal 11 Maret 2019 yang dibuka sejak 5 Maret atau usai perangkat ini diluncurkan di Indonesia.

Vivo V15 dapat dipesan melalui toko ofisialnya di sejumlah e-commerce Indonesia, seperti Akulaku, JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli, dan Tokopedia, yang ditawarkan dengan harga Rp4.399.000.

Pemesan beruntung berpeluang mendapatkan cashback 100% bagi yang telah menyelesaikan pembelian Vivo V15 serta Gift Box spesial senilai Rp1.000.000.

Dalam sesi pemesanan ini, Vivo berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai mitra eksklusif untuk paket bundling V15. Selama masa pre-order, konsumen akan mendapatkan kartu Perdana prabayar Telkomsel gratis.

Tak hanya itu, konsumen akan mendapatkan benefit paket internet 30GB hanya dengan top-up Rp55.000 setiap bulannya selama 3 bulan.

Pada periode 5-31 Maret 2019, konsumen juga dapat menikmati paket penawaran KartuHalo Device Plan Lite atau Medium Khusus pembelian V15 di GraPARI, Erafone, Point200, Telesindo Shop, OkeShop, Global Teleshop, Megafon, Sellular Shop, dan Apollo Store.


Ponsel Vivo Pertama di Indonesia dengan AI Triple Camera

Vivo V15 yang mengusung tagline “Go Up” tersedia dalam pilihan warna Royal Blue dan Glamour Red dengan tampilan futuristik yang mengkombinasikan antara gradasi warna unik dengan lengkungan bodi 3D ergonomis saat digenggam tangan.

Vivo resmi merilis V15 Pro di Indonesia dalam sebuah acara peluncuran di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (5/3/2019) malam.

Di acara peluncuran ponsel barunya itu, Vivo mengusung konsep "Vivo V15 Go Up Grand Launch" yang dimeriahkan oleh penampilan para Vivo V15 Product Ambassador, seperti Afgan, Maudy Ayunda, dan Prilly Latuconsina.

Selain itu, acara tersebut juga diramaikan oleh rangkaian bintang tamu ternama lainnya, seperti Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev, serta dipandu MC Daniel Mananta dan Andhika Pratama.

V15 menjadi smartphone Vivo pertama di Indonesia yang memiliki AI Triple Camera, yang kamera utamanya memiliki 24 juta unit fotosensitif atau peka cahaya guna menghasilkan gambar jernih bahkan di pencahayaan minim.

Kamera keduanya memiliki resolusi 8MP AI Super Wide-Angle Camera yang dapat menangkap lebih banyak objek dalam bidikan lanskap yang lebih penuh.

Sementara kamera ketiga, memiliki kemampuan untuk menghasilkan efek bokeh sekaligus menjadikan aktivitas mobile photography terasa semakin mengasyikkan dengan resolusi 5MP.

"Kami selalu mengembangkan fitur terkini yang menjadikan Vivo sebagai salah satu brand yang harus diperhitungkan, seperti kamera berkualitas tinggi dan layanan AI yang lebih pintar," ujar Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.


Baca juga artikel terkait VIVO atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH