Day6 akan Konser di Jakarta pada 30 November, Tiket Mulai Rp1 Juta

Oleh: Nuraini Ika - 18 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Band rock asal Korea Selatan Day6 rencananya akan menggela konser di Jakarta pada 30 November 2019.
tirto.id - Band group asal Korea, Day6 akan mengunjungi Indonesia lewat konser bertajuk World Tour GRAVITY pada 11 November 2019 pukul 19.00 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dilansir dari Instagram promotor konser, Mecimapro, tiket konser Day6 dibagi menjadi lima kategori yaitu Blue, Pink, Yellow, Green, dan Purple.

Harga termurah ada di kategori Purple, yakni seharga Rp1 Juta rupiah. Kemudian untuk tiket kategori Green dibandrol Rp1,5 juta rupiah. Section selanjutnya yakni Yellow diatwarkan seharga Rp 2 juta rupiah. Sementara tiket kategori Pink dihargai Rp2,5 juta rupiah.

Sebagai perhatian, penggemar pemegang tiket empat kategori tersebut masing-masing akan mendapat tempat duduk, dan yang membedakan adalah seberapa jauh dan dekatnya dengan panggung utama.

Hal berbeda untuk tiket kategori Blue yang dibandrol Rp2,4 juta rupiah. Pemegang tiket kategori ini tidak akan memiliki nomor tempat duduk, melainkan harus berdiri.

Akan tetapi, pemegang tiket kategori Blue akan memperoleh paket spesial, yakni dapat berdiri mengitari panggung utama, Hi-Touch pass, Fast-track entry, exclusive laminated pass dan snack box.

Bagi My Day (nama penggemar) yang menjadi member Mecimapro, pembelian tiket Day6 World Tour GRAVITY di Jakarta dapat dilakukan mulai tanggal 25 Agustus 2019 pukul 11.00 WIB.

Sedangkan untuk umum, tiket konser ini dapat mulai dibeli pada 26 Agustus 2019 pukul 14.00 WIB di Tiket.com.

Konser bertajuk World Tour GRAVITY dijadwalkan akan digelar di 33 kota dari berbagai negara, dan telah dibuka di Seoul pada 9-11 Agustus 2019. Konser kemudian akan berlanjut di Singapura, Jakarta, Bangkok, London, Paris dan masih banyak lagi.

Day6 konser tur juga akan diselenggarakan di tujuh kota Amerika Utara yakni New York, Boston, Miami, Dallas, Chicago, San Fransisco, dan Los Angeles.

Band group Korea, Day6 memulai debutnya pada September 2015 dengan mini album bertajuk The Day. Band ini semula digawangi enam personil yakni Jae, Sungjin, Young K, Wonpil, Dowoon, dan Junhyeok.

Namun pada September 2016, salah satu anggota mereka yaitu Junhyeok, memilih untuk keluar dari group dan juga tidak melanjutkan kontrak dengan label yang menaunginya, JYP Entertaiment.

Selama 4 tahun kariernya, Day6 tercatat telah menelurkan setidaknya 3 studio album, 1 live album, 1 album kompilasi, 20 MV, 5 mini album dan 18 single album.

Day6 juga baru saja mengeluarkan mini album baru bertajuk The Book Of Us: Gravity dengan lagu utama berjudul “Time of Our Life”.

Soompi mewartakan (17/7), sehari selepas perilisannya, mini album tersebut berhasil merajai tangga iTunes di 11 negara termasuk Hong Kong, Malaysia dan Singapura. Sementara di hari sama, lagu “Time of Our Life” sempat duduk di tangga nomor 1 realtime Korea seperti Bugs dan Naver.



Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight