Daihatsu Hadirkan Xenia Modification 'Youth Sporty' di GIIAS 2019

Oleh: Ibnu Azis - 20 Juli 2019
Xenia Modification dari Daihatsu mengusung tema youth sporty dengan balutan warna Matte Grey Metallic dan aksen lime green yang eye-catchy.
tirto.id - Daihatsu kembali menampilkan Modification Model di GIIAS 2019. Dipamerkan di Hall 2A International Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (20/7/2019), Daihatsu menghadirkan Xenia Modification dengan tagline "Enhanced Sporty."

Xenia Modification dari Daihatsu kali ini mengusung tema youth sporty dengan balutan warna Matte Grey Metallic dan aksen Lime Green yang eye-catchy. Ini sesuai dengan tema booth Daihatsu di GIIAS 2019, Funtastic GenerasiON.

Di bagian luar, Xenia Modification ini dilengkapi dengan Glossy Black Roof, Aero Kits, Rear Spoiler, Back Door Upper, dan Back Door Garnish. Tampilannya semakin gagah dengan alloy wheel 17’’ OZ wheels Eibach Lowering Kit.

Untuk menambah kesan sporty, di bagian depan body mobil dilengkapi Daytime Running Light, yakni perangkat penerangan pada kendaraan yang dipasang di kedua lampu utama kendaraan. Perangkat ini berfungsi meningkatkan visibility dan safety serta Custom LED RCL Smoke Lens yang membuat tampilan lebih sporty di bagian belakang eksterior.

Modification model yang hanya bisa dilihat di GIIAS 2019 ini tampil semakin mewah dengan interior bernuansa hitam di bagian trim, instrumen panel, dan headlining, dengan lime green accent color serta balutan jok kulit dan door trim dengan aksen lime green.

Pradipto Sugondo selaku R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor mengatakan, Daihatsu ingin menghadirkan konsep modifikasi Youth Sporty dan milenial untuk Xenia yang sudah dikenal dan dicintai keluarga Indonesia.

"Diharapkan menjadi daya tarik bagi pengunjung booth Daihatsu di GIIAS 2019 dan sumber inspirasi untuk modifikasi bagi kalangan muda," ujarnya melalui rilis tertulis yang diterima Tirto, Sabtu.


Baca juga artikel terkait GIIAS atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Otomotif)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight