Daftar Tiga Film Luar Negeri yang Rilis Pekan Ini

Oleh: Sirojul Khafid - 16 Maret 2020
Dibaca Normal 2 menit
Tiga film luar negeri yang akan rilis di minggu ini di antaranya adalah I Still Believe dan Kamen Rider Reiwa: The First Generation.
tirto.id - Ada tiga film luar negeri yang akan rilis di bioskop-bioskop Indonesia pekan ini. Di antaranya adalah film soal kesalahan percobaan medis dalam Inmate Zero dan kisah tentang pahlawan Jepang dalam Kamen Rider Reiwa: The First Generation.

Ada pula film lain yang merupakan adaptasi kisah nyata tentang penyanyi Jeremy Camp dalam I Still Believe.

Dilansir dari IMDb, berikut daftar dan sinopsis film- film tersebut:

Inmate Zero

Ada sebuah percobaan penelitian medis yang melewati batas. Percobaan itu dilakukan di Pulau St. Leonards di Atlantik Utara, tepatnya penjara yang dirancang ulang untuk beberapa penjahat paling kejam di dunia.

Sayangnya, ada satu percobaan yang salah. Hal itu membuat seluruh pulau menjadi labirin yang menakutkan dan penuh penyakit. Para manusia yang masih selamat harus menyelamatkan diri.

Para pemain yang bergabung di antaranya Meg Alexandra, Gabz Barker, Kate Bell, Raymond Bethley, Anastasia Borodina, Sarah Brazier, Jess Chanliau, dan Tom Clegg.

Inmate Zero merupakan film garapan Russell Owen dengan Matthew J. Gunn membantu dalam hal penulisan naskah. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 18 Maret 2020.

Kamen Rider Reiwa: The First Generation

Sekitar 12 tahun silam, peristiwa Daybreak Town telah mengubah dan mendorong kemajuan dunia. Salah satunya caranya dengan pengembangan kecerdasan buatan.

Setelah keadaan dunia semakin kondusif, Sougo Tokiwa yang merupakan Kamen Rider mengakhiri pengembaraannya mencari kekuatan. Kini dia menjalani kehidupan dengan biasa-biasa saja. Tidak lagi ada pertempuran atau pertarungan.

Namun bagaimana bila dunia yang sudah tertata damai tiba-tiba berubah? Sepertinya ada seorang Time Jacker yang telah mengubah sejarah lagi.

Ada sejarah yang dibuat ulang dan membuat pertarungan kembali dimulai. Produk dari kecerdasan buatan juga telah dicuri.

Kini Sougo terdorong harus mengenakan lagi jubahnya sebagai Kamen Rider Zi-O. Dia akan bertemu dengan Aruto Hiden, sang Native Rider dari dimensi masa lalu yang harus dia selamatkan.

Inilah kisah dua Kamen Rider dari dua dimensi berbeda, perjuangan keduanya bersama-sama akan menentukan takdir semua semesta.

Para aktor dan aktris yang bergabung di antaranya Daisuke Nakagawa, Shieri Ohata, So Okuno, Gaku Oshida, Shuya Sunagawa, Fumiya Takahashi, Noa Tsurushima, dan Keisuke Watanabe.

Kamen Rider Reiwa: The First Generation berada dalam arahan sutradara Teruaki Sugihara dan penulis naskah Yuya Takahashi. Film ini akan rilis di bioskop-bioskop Indonesia pada 18 Maret 2020 mendatang.

Berikut trailer Kamen Rider Reiwa: The First Generation.
I Still Believe

I Still Believe merupakan film adaptasi kisah nyata. Kita akan berkenalan lebih jauh dengan musisi Jeremy Camp dan perjalanannya tentang cinta dan kehilangan. Camp kala itu berusia 32 tahun. Dia telah menjual albumnya lebih dari 4,5 juta keping.

Di dalam trailer-nya, pada sebuah konser, Camp berkata bahwa ada seseorang spesial yang datang malam itu di konsernya. Dia adalah Melissa, tunangan Camp. Dia meminta Melissa untuk berdiri dan memperkenalkannya pada penonton.

“Awal tahun ini kami memiliki berita sulit. Berita yang sangat sulit. Bisakah kita melakukan sesuatu yang istimewa untuk orang yang paling spesial dalam hidupku, malam ini?” kata Camp pada para penonton.

“Bisakah kita berdoa untuknya? Sembuhkan dia malam ini," tambahnya.

Sepertinya Melissa mengidap sebuah penyakit yang serius. Bahkan keputusan Camp untuk menikahi Melissa sempat dipertanyakan oleh kedua orang tuanya.

Kedua orang tua Camp khawatir apabila menikahi Melissa justru tidak membuatnya lebih baik. Namun Camp tetap yakin akan keputusannya, walaupun dia tidak bisa menjelaskan.

Kemudian proses saling menguatkan antara Camp dan Melissa terjadi setiap hari. Walaupun tentu saja ada kendala-kendala yang menghampiri. Camp ingin membuktikan bahwa akan selalu ada harapan untuk orang yang senantiasa percaya.

Para pemeran yang bergabung di antaranya K.j. Apa, Britt Robertson, Abigail Cowen, Shania Twain, Melissa Roxburgh, Gary Sinise, Shania Twain, Nathan Parsons, Cameron Arnett, dan Tanya Christiansen.

I Still Believe merupakan karya Jon Erwin dengan Andrew Erwin membantu dalam hal penyutradaraan dan Jon Gunn membantu dalam hal penulisan naskah.

Film ini berada dalam naungan studio produksi Lionsgate. I Still Believe dijadwalkan rilis di Indonesia pada 20 Maret 2020.

Berikut trailer I Still Believe.



Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight