Daftar Tayangan Netflix 13 Agustus: Knightfall S2 & Tiffany Hadish

Oleh: Sirojul Khafid - 13 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Netflix akan menayangkan dua serial baru 13 Agustus hari ini, yaitu Knightfall season 2 dan Tiffany Haddish Presents: They Ready.
tirto.id - Dua serial baru tayang di Netflix mulai hari ini, Selasa (13/8/2019). Ada serial masa kerajaan Raja Philip IV dan serial stand up comedy yang dibawakan oleh enam perempuan. Simak sinopsis masing-masing tayangan di bawah ini.
  • Knightfall Season 2
Pada musim awalnya, penonton mengikuti cerita tentang kejatuhan, penganiayaan, serta pembakaran tiang-tiang Ksatria Templer, yang dipimpin Raja Philip IV dari Perancis. Penonton diajak kembali pada masa-masa tahun 1307.

Serial ini akan banyak menyoroti pemimpin Templar fiktif bernama Landry du Lauzon, seorang pejuang pemberani yang kembali muncul usai pelarangan oleh Templar di Tanah Suci. Pada musim kedua ini, penonton masih akan melanjutkan kerumitan hidup Landry yang semakin pelik.

Kabar baiknya, aktor Mark Hamill akan bergabung dalam musim kedua ini. Sebelum membintangi serial ini, Mark Hamill telah membintangi banyak film di antaranya Batman dan Star Wars. Season baru ini juga akan dibintangi pemain baru, Aaron Helbing.

Penonton juga akan bertemu dengan para pemain lama seperti Tom Cullen, Padraic Delaney, Simon Merrells, Julian Ovenden dan Ed Stoppard. Pada musim pertama ada total sepuluh episode, sementara pada musim kedua ada delapan episode.

Knightfall disutradarai oleh Douglas Mackinnon, David Petrarca, Metin Huseyin, Rick Jacobson, Samira Radsi, Roel Reine, dan David Wellington. Serial ini mendapat skor dari situs Rotten Tomatoes sebesar 60 persen. Sementara penonton memberi skor 68 persen.


  • Tiffany Haddish Presents: They Ready

Apabila Anda butuh asupan komedi, serial ini layak untuk ditonton. Akan ada enam perempuan yaitu Tiffany Haddish, Chaunté Wayans, April Macie, Tracey Ashley, Aida Rodriguez, Flame Monroe dan Marlo Williams yang akan membawakan stand up comedy.

Penonton akan melihat sudut pandang yang berbeda dari berbagai latar belakang para perempuan ini. Beberapa materi di antaranya tentang kehidupannya sebagai tunawisma, penerjemah neneknya, bagian dari rumah asuh, serta hubungan kulit hitam dan putih.

Menariknya, semua penampil adalah perempuan, sudut pandang yang penting untuk dipahami. Penonton akan menertawakan hidup bersama dengan enam perempuan yang akan membawakan stand up comedy dengan masing-masing satu episode.



Baca juga artikel terkait NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dipna Videlia Putsanra
Kontributor: Sirojul Khafid
DarkLight