Film

Daftar Tayang KlikFilm November 2021: Ada 3 Film Indonesia Terbaru

Oleh: Iswara N Raditya - 1 November 2021
Dibaca Normal 1 menit
KlikFilm telah merilis daftar tayang film untuk bulan November 2021, termasuk menghadirkan secara eksklusif 3 film Indonesia terbaru.
tirto.id - KlikFilm telah merilis daftar tayang film untuk bulan November 2021. Selain ada film peraih tiga Academy Awards, juga film peraih Palme d’Or, KlikFilm yang terafiliasi dengan Falcon Pictures ini juga menghadirkan secara eksklusif 3 film Indonesia terbaru.

Adapun 3 film nasional teranyar yang dapat ditonton secara eksklusif melalui KlikFilm tersebut masing-masing berjudul Langit Kala Senja, Senzano Savana, dan Love of Fate. Ketiga film baru ini mengusung genre drama.

Langit Kala Senja dibintangi Mika Tambayong, Omar Daniel, dan Refal Hadi, sementara Senzano Savana menghadirkan Adipati Dolken dan Baby Jovanca, serta Love of Fate yang diperankan oleh Dikta dan Febby Rastanty.

Selain 3 film Indonesia terbaru tersebut, KlikFilm juga menampilkan deretan film berkualitas lainnya untuk bulan November 2021 ini, termasuk Titane yang meraih Palme d’Or. Ada pula Bergman Island yang hadir di Festival Film Cannes 2021 serta Night Raiders yang masuk Toronto Internasional Film Festival.

“Tidak mudah untuk menghadirkan film peraih Palme d'Or seperti Titane di KlikFilm. Butuh perjuangan keras dan doa,” ungkap Direktur KlikFilm, Frederica, dikutip dari rilis pers yang diterima Tirto.id, Senin (1/10/2021).

“Kami juga menghadirkan 3 film drama nasional terbaru dan hanya tayang di KlikFilm. Selain itu masih banyak deretan film bagus yang tayang bulan November 2021 ini di KlikFilm cuma dengan Rp 10ribu/minggu bisa menyaksikan semua film yang tersaji di KlikFilm,” lanjutnya.

Beberapa sinema lainnya yang bisa disaksikan melalui KlikFilm untuk November 2021 antara lain film drama musikal seperti A Star Is Born, The Piano, Tender Mercies, dan The Man Who Cried, kemudian film klasik milik Charlie Chaplin berjudul Tillie's Punctured Romance, serta film bergenre horor dan thriller yakni Meander.


Cara Nonton Film di KlikFilm

Dengan satu kali pembayaran dengan pilihan Rp4.400/3 hari, Rp10.000/7 hari, atau Rp30.000/30 hari, Anda bisa menonton seluruh film di KlikFilm secara bebas dan berulangkali, namun tidak termasuk Film PREMIUM.

Jika pembayaran menggunakan pulsa, maka berlangganan akan secara otomatis diperpanjang dengan memotong pulsa Anda sebesar Rp4.400 setiap 3 hari.

Jika ingin berhenti berlangganan, hubungi nomor *500*60# lalu pilih menu Info atau pilih Stop, atau dengan mengirimkan SMS: Ketik UNREG FILM lalu kirimkan ke nomor 99677. Apabila menemui kendala saat melakukan unreg, silakan hubungi customer service melalui email cs-klikfilm@falcon.co.id

Film PREMIUM adalah film terbaru yang belum pernah tayang di bioskop mana pun di Indonesia dan hanya bisa ditonton secara eksklusif lewat KlikFilm.

Film PREMIUM menggunakan sistem sewa, yaitu pembayaran dilakukan untuk menonton satu judul film yang dipilih seharga Rp10.000 (+ biaya administrasi) jika menggunakan pembayaran OVO, GoPay, atau Dana dan Rp7.000 (+ ppn) jika membayar dengan pulsa.

Film Premium yang Anda sewa dapat ditonton dalam waktu 30 hari sejak pembayaran.

Cara Berlangganan KlikFilm

Silakan pilih film yang ingin ditonton lalu klik tombol play dan lakukan login dengan Email, Facebook atau email dan password, lalu lakukan pembayaran lewat OVO, Go-Pay, Dana, atau Pulsa. KlikFilm juga menyediakan aplikasi yang bisa diunduh dari PlayStore atau AppStore.


Baca juga artikel terkait KLIKFILM atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - Film)

Penulis: Iswara N Raditya
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight