Nonton One Piece Eps Terbaru

Daftar Situs Nonton Anime One Piece Sub Indo & Link Streaming Legal

Oleh: Fitra Firdaus - 22 November 2021
Dibaca Normal 2 menit
Daftar situs nonton anime One Piece episode terbaru subtitle (sub) bahasa Indonesia secara legal dengan link streaming, meliputi iQiyi, WeTV, dan Viu.
tirto.id - Anime One Piece yang mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy demi menjadi raja bajak laut adalah salah satu anime yang sudah menembus Episode 1.000. Menonton streaming anime One Piece episode terbaru dengan subtitle (takarir) bahasa Indonesia secara legal dapat dilakukan melalui iQiyi, Viu, dan WeTV.

Anime One Piece yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Eiichiro Oda, mengikuti jejak anime-anime kenamaan yang sudah melewati 1.000 episode, seperti Sazae-san, Nintama Rantaro, Chibi Maruko-chan, hingga Meitantei Conan (Detective Conan).

One Piece ditayangkan setiap Minggu di Fuji TV sejak 20 Oktober 1999. Anime produksi Toei Animation ini digarap oleh berbagai sutradara, mulai dari Konosuke Uda, Junji Shimizu, Tatsuya Nagamine, Aya Komaki, hingga Kohei Kureta.

Serial anime ini juga dihiasi berbagai lagu tema seperti "We Are!" (Hiroshi Kitadani), "Believe" (Folder 5), "Fight Together" dan "Hope" (Namie Amuro), hingga "Dreamin' On" (Da-iCE).

Dalam One Piece, seorang remaja bernama Monkey D. Luffy berambisi untuk menjadi bajak laut besar. Ia ingin mengarungi semua samudera hingga mencapai Laugh Tale, pulau terakhir yang di dalamnya terdapat harta karun yang ditinggalkan sang raja bajak laut, Gol D. Roger.

Dalam perjalanannya menuju Laugh Tale, Luffy bertemu dengan karakter-karakter unik yang dia rekrut sebagai kru Bajak Laut Topi Jerami. Mereka adalah Roronoa Zoro sang pemburu bajak laut, Nami si kucing pencuri, Usopp, Tony Tony Chopper, Nico Robin, Franky, Brook, dan Jinbei.

Demi mencapai Laugh Tale, Kelompok Topi Jerami menjalani petualangan dari pulau ke pulau, mulai dari Drum Island, Alabasta, Skypiea, Water Seven, Thriller Bark, Pulau Gyojin, Punk Hazard, Dressrosa, hingga kediaman para Yonko (Kaisar Lautan) seperti Whole Cake Island dan Wa no Kuni.

Manga One Piece tercatat sudah terjual hingga 490 juta kopi di seluruh dunia hingga Juli 2021. Selain itu, manga ini selalu menjadi manga dengan penjualan terbesar setiap tahun sejak 2008 hingga 2018.

Menurut Allen Divers dari Anime News Network, One Piece memiliki keunggulan dalam "kisah yang kaya tanpa terjebak oleh plot yang terlalu rumit".

Seperti manganya, anime One Piece menuai kesuksesan dalam penjualan. Hingga September 2020, anime ini membuat Toei Animation memperoleh 77,474 miliar Yen (817,87 juta dolar AS).

Di Indonesia, anime One Piece dapat ditonton melalui streaming legal di berbagai platform seperti iQiyi, Viu, dan Vidio. Tidak hanya dapat menyimak episode terbaru anime tersebut, penggemar One Piece juga dapat menikmati takarir dalam bahasa Indonesia.


Nonton Anime One Piece Sub Indo: Streaming iQiyi


Episode terbaru anime One Piece dengan takarir bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming iQIYI setiap Minggu pukul 09.00 WIB. Takarir akan diperbarui pada sore hari pukul 15.00 WIB.

Di iQIYI, One Piece dapat ditonton secara gratis dengan kualitas video 360 P, 480P, dan 720P. Khusus member VIP iQIYI, dapat menyimak anime ini dengan kualitas paling tinggi 1080P.

Selain tersedia dengan takarir bahasa Indonesia, One Piece di iQiyi juga dapat ditonton dengan takarir bahasa Malaysia, Thailand, Vietnam, Inggris, dan Mandarin.

ANIME ONE PIECE EPS TERBARU SUB INDO DI IQIYI

Nonton Anime One Piece Sub Indo: Streaming Viu


Anime One Piece juga dapat ditonton melalui Viu. Di platform ini, One Piece tersedia dengan kualitas 180P, 240P, 360P, 576P, 720P, dan 1080P Full HD. Tersedia takarir dalam bahasa Inggris, Indonesia, Cina (tradisional), dan Malaysia.

Pengelompokan episode One Piece di Viu didasarkan pada Arc. Karena saat ini, arc One Piece mencapai Arc Wa no Kuni, maka pada halaman awal One Piece di Viu, episode dimulai dari episode 892. Yang perlu dilakukan adalah scroll ke bawah hingga episode terbaru.

ANIME ONE PIECE EPS TERBARU SUB INDO DI VIU

Nonton Anime One Piece Sub Indo: Streaming WeTV

Selain di iQiyi dan Viu, Anime One Piece juga dapat ditonton melalui streaming WeTV. Dalam platform ini, episode terbaru OP akan ditayangkan setiap Minggu pukul 19.00 WIB.

Episode One Piece di WeTV tersedia sejak nomor 951. Sementara itu, untuk takarir, selain bahasa Indonesia, terdapat bahasa Inggris, Thailand, Portugal, Spanyol, Arab, Jepang, Korea, dan Cina (Mandarin).

ANIME ONE PIECE EPS TERBARU SUB INDO DI WE TV

Baca juga artikel terkait ANIME ONE PIECE atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Penyelia: Iswara N Raditya
DarkLight