Daftar Promo Tiket Pesawat dan Hotel: Spesial di Hari Valentine

Oleh: Irene Aprilya Meok - 13 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Hari Valentine atau hari kasih sayang dirayakan pada Jumat, 14 Februari 2020.
tirto.id - Tiket.com memberikan promo spesial di Hari Valentine bagi mereka yang ingin merayakan hari kasih sayang dengan jalan-jalan, baik dalam maupun ke luar negeri. Promo dalam periode booking 13-19 Februari 2020 ini bisa mendapat diskon hingga Rp400.000.

Akan tetapi, promo ini berlaku untuk hotel domestik dan internasional dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan hanya diperuntukkan untuk pemesanan hotel melalui aplikasi tiket.com. Kode promo untuk hotel domestik adalah HOTDOMVALENTIKET dan kode promo untuk hotel internasional adalah HOTINTVALENTIKET.

Selain itu, ada juga diskon Rp140.000 untuk pesawat dengan rute domestik yaitu Garuda Indonesia, Cilitink, Sriwijaya, NAM Air, dan Batik Air. Periode promo ini adalah 10-14 Februari 2020 untuk perjalanan kapan saja. Untuk maskapai Sriwijaya Air dan NAM Air dengan diskon kode promonya TIKETDISKON.

Sementara untuk maskapai Garuda Indonesia dan Batik Air dengan diskon Rp40.000 kode promonya TIKETHEMAT. Untuk maskapai Citilink, Sriwijaya Air dan NAM Air dengan diskon Rp140.000 kode promonya adalah TIKETJENIUS, dan untuk maskapai Garuda Indonesia dan Batik Air yang melakukan transaksi pembayaran menggunakan debit online jenius dengan diskon Rp70.000 kode promonya adalah FLYJENIUS.

Selain tiket.com, Traveloka juga memberikan beberapa promo spesial valentine. Dilansir dari traveloka.com, promo pertama memberikan diskon 10 persen untuk pemesanan hotel di Filipina. Dapatkan promo ini dengan minimal pembayaran P5,500 untuk potongan P550. Promo ini tersedia dalam periode booking 10-15 Februari 2020 dengan periode menginap kapan saja. Kupon diskon untuk promo ini adalah STAYINLOVE.

Promo kedua dari traveloka.com dengan memberikan diskon hotel 10 persen untuk periode booking sampai 15 Februari 2020 dan periode menginap kapan saja. Dapatkan promo ini dengan minimal pembayaran SGD 200 untuk potongan SGD 20. Diskon hanya berlaku dengan pembayaran dengan dolar Singapura. Kupon diskon untuk promo ini adalah VTINEHTL.

Promo ketiga dari traveloka.com adalah memberikan satu paket hotel dan tiket pesawat. Diskon 10 persen dengan transaksi minimal SGD 200 untuk potongan SGD 20. Syarat penggunaannya, promo ini hanya berlaku untuk penerbangan yang berangkat atau tiba di Singapura.


Baca juga artikel terkait VALENTINE atau tulisan menarik lainnya Irene Aprilya Meok
(tirto.id - Ekonomi)

Kontributor: Irene Aprilya Meok
Penulis: Irene Aprilya Meok
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight