Daftar Promo Skincare Januari 2021 di Beberapa Ecommerce

Oleh: Desika Pemita - 14 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sepanjang bulan Januari 2021, beberapa ecommerce terkemuka di Indonesia menawarkan promo menarik produk skincare.
tirto.id - Skincare atau perawatan kulit yang mendukung integritas kulit, menyempurnakan penampilan dan meringankan kondisi kulit. Di antaranya memberikan nutrisi tambahan, menghindari paparan sinar matahari yang berlebihan dan penggunaan emolien yang tepat.

Rutinitas perawatan kulit terdiri dari tiga langkah utama: pembersihan dengan mencuci muka, toning untuk menyeimbangkan pH kulit, dan pelembab yang berfungsi menghidrasi kulit.

Skincare merupakan produk yang wajib dimiliki untuk menjaga wajah tetap sehat. Di awal tahun 2021, beberapa ecommerce menawarkan produk skincare dengan harga murah, termasuk promo besar-besaran untuk pengguna.

Berikut ini daftar promo produk skincare di beberapa ecommerce terkemuka di Indonesia sepanjang bulan Januari 2021.

1. Sociolla

Ecommerce khusus untuk produk kecantikan dan kesehatan ini menjanjikan ragam skincare dengan 100 persen BPOM. Saat ini, juga memberikan penawaran terbaik, termasuk menawarkan gratis ongkos kirim se-Indonesia, dan E-Gift Card.

Untuk mendapatkan potongan harga dari Sociolla, bisa mengunjungi Diskon.id. Di sini, konsumen bisa mendapatkan voucher diskon hingga 70 persen untuk membeli produk favorit.

"Hari Belanja Skincare Nasional Dengan Diskon Spesial! Segera kedaluarsa 12-3-21. Kode Promo Sociolla," begitu tulis pengumuman di Diskon.id.


2. The Body Shop

The Body Shop biasanya terkenal dengan produk khusus buatannya yang dijual di gerai. Meski begitu, The Body Shop juga memiliki toko online.

"BIG SALE! It’s happening now! Dapatkan harga khusus hingga 50 persen OFF! Periode promo 7-25 Januari 2021," pengumuman di website resmi di Body Shop.

Tak mau ketinggalan dengan ecommerce lain, The Body shop juga menawarkan ragam diskon menarik untuk konsumen yang membeli secara online.

Tak hanya skincare, parfum The Body SHop juga mendapatkan potongan harga fantastis. Salah satunya, Pure Attraction Eau de Toilette, dari harga Rp449 ribu kini menjadi Rp224 ribu.

3. Lazada

Ecommerce serba ada ini juga tak mau kalah dengan yang lainnya. Lazada yang juga memiliki banyak pelanggan setia di Indonesia, menawarkan laman khusus voucher tersendiri.

"Voucher Belanja Diskon Favorit dari Toko Favoritmu," begitu tulis Lazada di situsnya.

Di sini, Lazada menawarkan potongan harga sampai Rp60.000 untuk pembelian beberapa produk skincare. Tak hanya itu, produk makeup juga ditawarkan dengan harga murah.

Demi memuaskan pelanggan di Indonesia, Lazada juga menyediakan layanan bebas ongkos kirim. Jadi, Anda bisa membeli produk kesayangan tanpa memikirkan biaya ekspedisi.


4. JD.ID

JD.ID biasanya dikenal pelanggan sebagai toko online yang menjual produk elektronik, macam handphone, laptop, hingga komputer. Ternyata di sini juga menjual peralatan rumah tangga hingga kebutuhan produk kecantikan dan kesehatan.

Tak mau kalah dengan ecommerce yang lain, JD.ID ikut menawarkan potongan harga untuk produk skincare dan makeup.

Pada laman khusus penawaran produk Beauty, JD.ID memberikan diskon hingga 70 persen pada konsumen.

Berbagai tawaran lainnya juga disediakan, mulai dari diskon tambahan Best Deal hingga Make Up Heros, dam biaya khusus untuk produk tertentu.

5. BliBli

Blibli, ecommerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mal. Di sini, segala kebutuhan konsumen tersedia.

BliBli pun juga menawarkan harga khusus untuk produk skincare. Produk yang ditawarkan juga ditambah dengan diskon sampai 40 persen.

Demi membuat pelanggan makin puas, BliBli memberikan hadiah langsung untuk pembelian produk tertentu. Tak lupa, ada layanan gratis ongkos kirim dengan minimal pembelian tertentu.


Baca juga artikel terkait DISKON SKINCARE atau tulisan menarik lainnya Desika Pemita
(tirto.id - Sosial Budaya)

Kontributor: Desika Pemita
Penulis: Desika Pemita
Editor: Ibnu Azis
DarkLight