Daftar Promo OVO Grab Juli 2019, dari Paket Data Hingga GrabFood

Oleh: Wulan Astari - 25 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Deretan promo, diskon, bonus dan kode promo yang dihadirkan OVO Grab pada Juli 2019
tirto.id - OVO Grab kembali menghadirkan sejumlah promo bagi penggunanya mulai dari pengisian paket data XL hingga kode promo GrabFood.

Melansir dari laman resmi Grab, pengguna Grab yang ingin menikmati promo tersebut harus menggunakan kode promo dan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Berikut promo, diskon, bonus dan kode promo yang dihadirkan Grab melalui pembayaran OVO pada Juli 2019:

Diskon Paket Data XL

Grab menghadirkan diskon hingga 21 persen bagi pengguna OVO Grab yang membeli paket data XL Xtra Combo VIP. Berikut daftar diskonnya:

  • Xtra Combo VIP 15b+15Gb diskon 16 persen harga normal Rp139.000 setelah diskon harga Rp117.000
  • Xtra Combo VIP 20Gb+20Gb diskon 20 persen harga normal Rp189.000 setelah diskon harga Rp152.000
  • Xtra Combo VIP 35Gb+35Gb diskon 21 persen harga normal Rp249.000 setelah diskon harga Rp197.000

Periode promo ini berlaku hingga 28 Juli 2019. Diskon ini berupa potongan langsung harga pada aplikasi Grab pulsa. Setiap pelanggan bisa membeli produk sebanyak satu kali selama periode promo

Promo Paket Hemat

Selain itu, Grab juga memberikan hadiah menarik lainnya untuk penggunanya yang berlangganan Paket Hemat Grab. Anda dapat mengikuti promo ini yang dimulai dari tanggal 15 Juli sampai 15 Agustus 2019.

Hadiah yang akan diberikan antara lain, berupa saldo OVO sebesar Rp12 juta, iPhone XR dan Hadiah Utama berupa 1 unit Toyota Innova New Reborn. Anda juga bisa memilih untuk berlangganan OVO seperti GrabCar, GrabBike,GrabFood atau GrabExpress.


Promo ini hanya berlaku di Jakarta, Bandung, Medan,Makassar, Surabaya, Bali, Semarang, Palembang, Yogyakarta, Manado dan Lampung. Selain itu berlaku juga untuk perpanjangan langganan dan tidak ada batasan jumlah untuk langganan Paket Hemat.

Kode Promo GrabFood

Grab Indonesia memberikan kode promo GRABFOOD 5 khusus bagi pengguna GrabFood, ada juga promo rides gratis Rp1 voucher makan dari GrabFood hingga cashback OVO.

Promo spesial ini bisa Anda dapatkan dengan membayar melalui OVO. Selain itu, promo ini juga menghadirkan diskon 40 persen untuk semua menu makanan.


Cashback 30 Persen OVO Grab

Selain menghadirkan kode promo untuk pembelian online, Grab juga menyediakan Cashback 30 persen di merchant Grab dengan melakukan pembayaran melalui OVO.

Promo ini berlaku hingga 30 Juli 2019. Cashback maksimal Rp10 ribu setiap transaksi di satu merchant. Pengguna OVO Grab bisa menggunakan promo ini sebanyak lima kali.

Promo hanya berlaku di merchant UMKM OVO di Jabodetabek, Bandung, Surabaya,Yogyakarta, Surakarta,Makassar, Denpasar, Semarang.

Bonus Top Up

Pengguna Grab yang melakukan top up OVO melalui pengemudi Grab minimal Rp20.000, Anda akan mendapat bonus saldo OVO Rp5.000. Sementara jika Anda top up minimal Rp50.000, Anda akan mendapat dapat bonus Rp15.000.

Untuk mendapat bonus ini, pengguna harus terdaftar di Grab dan pernah melakukan perjalan dengan GrabCar atau GrabBike sebelum tanggal 24 Juni 2019 dan belum pernah menggunakan OVO di aplikasi Grab.

Hanya berlaku untuk top up melalui mitra pengemudi yang dilakukan tanggal 1 Juli hingga 31 Juli 2019 pukul 23.00 WIB. Bonus saldo akan diberikan dalam bentuk voucher pada halaman “My Rewards” atau “Rewards Saya” dan dapat langsung ditukarkan menjadi saldo OVO ke dompet pengguna.

Voucher saldo OVO berlaku hingga 30 hari setelah diperoleh. Tidak ada penggantian atau pengiriman ulang jika masa berlaku voucher sudah berakhir dan belum ditukarkan.

Baca juga artikel terkait GRAB atau tulisan menarik lainnya Wulan Astari
(tirto.id - Marketing)

Kontributor: Wulan Astari
Penulis: Wulan Astari
Editor: Yantina Debora
DarkLight