Daftar Pemain John Wick 3 Diumumkan, Yayan Ruhian Ikut Beraksi

Oleh: Yuliana Ratnasari - 23 Mei 2018
Dibaca Normal 1 menit
Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman akan berperan sebagai pembunuh profesional dalam John Wick: Chapter 3
tirto.id - Sekuel film laga John Wick: Chapter 3 tengah dalam proses produksi dan dijadwalkan rilis pada 17 Mei 2019 mendatang. Keanu Reeves jelas kembali memerankan John Wick, mantan pembunuh bayaran yang gagal menjalani kehidupan yang tenang.

Ada pula Ia McShane, Lance Reddick, dan Laurence Fishburne yang siap memerankan kembali peran mereka masing-masing sebagai Winston, Charon, dan Bowery King. McShane dan Reddick telah ada dalam seri sejak John Wick (2014), sementara Fishburne bergabung untuk John Wick: Chapter 2 pada tahun 2017.

Halle Berry pun menandatangi kontrak untuk bergabung dalam sekuel John Wick ini. Ia akan menjadi pemeran utama perempuan bernama Sofia, demikian yang dilansir laman Hollywood Reporter.

John Wick: Chapter 3 barangkali akan menjadi tontonan wajib masyarakat Indonesia. Sebab, film ini akan diramaikan sejumlah pemain Asia, termasuk dari Indonesia. Para pemain tersebut di antaranya Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Kedua pemain The Raid ini akan berperan sebagai pembunuh profesional yang harus dihadapi oleh Wick. Bintang seni bela diri Tiger Hu Chen dari Man of Tai Chi juga akan ikut melawan Wick.

Selain nama-nama di atas ada pula pemain lainnya yang akan berlaga di film ini. Seperti dikutip laman Game Spot, Asia Kate Dillon dari serial Orange adalah New Black berperan sebagai The Adjudicator, Mark Dacascos dari Cradle 2 the Grave sebagai Zero, Jason Mantzoukas dari Brooklyn Nine-Nine akan menjadi Tick Tock Man, dan Angelica Huston pemain Isle of Dogs sebagai The Director.

Cerita sekuel ini berkisar pasca-peristiwa di film John Wick: Chapter 2. Wick dicari-cari pasukan pembunuh dengan banderol harga $14 juta untuk kepalanya. Setelah membunuh anggota serikat pembunuh internasional bayangan, Wick mengucilkan diri. Namun, para pembunuh paling kejam di dunia ini tengah menunggu giliran untuk mendapatkan Wick.

John Wick: Chapter 3 disutradarai oleh Chad Stahelski, yang juga memimpin Chapter 2 dan film pertama. Tahun lalu, Stahelski berbicara tentang rencananya untuk sekuel ini.

"Kami ingin, tidak terlalu besar-besaran pada film ketiga ini, tetapi untuk menunjukkan kepada Anda lebih banyak seluk-beluk dunia," kata dia.

"Saya merasa seperti ada seluk-beluk yang berbeda ini yang saya lewatkan di Chapter 2, bahwa saya ingin kembali ke [Chapter 3] dan menunjukkan kepada Anda cara kerja bagian-bagian berbeda dari New York."


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Yuliana Ratnasari
(tirto.id - Film)


Penulis: Yuliana Ratnasari
Editor: Yuliana Ratnasari