Daftar Mobil Mitsubishi & Suzuki Harga Rp250 Juta ke Bawah di IIMS

Oleh: Yantina Debora - 27 April 2018
Mitsubishi Xpander GLS M/T dibanderol Rp213 juta.
tirto.id - Mitsubishi dan Suzuki turut serta memeriahkan pameran otomotif IIMS 2018, di Jakarta sejak tanggal 19 April hingga 29 April mendatang.

Dua brand otomotif Jepang ini menghadirkan mobil-mobil andalannya guna menarik perhatian pengunjung yang memadati area pameran tersebut.

Bagi Anda yang berencana membeli mobil yang memuat banyak penumpang dan barang atau mobil keluarga serbaguna (Low MPV) dengan dana terbatas, terdapat deretan mobil Mitsubishi dan Suzuki yang menawarkan lini produk dengan harga di bawah Rp250 juta.

Sejumlah mobil MPV milik Mitsubishi dan Suzuki dengan harga di bawah Rp250 juta berstatus on the road (OTR) wilayah Jakarta berdasarkan lembar harga yang diberikan tenaga penjual di masing-masing anjungan.


Mitsubishi

Mitsubishi menawarkan mobil keluarga Xpander dengan harga mulai Rp194,1 untuk tipe GLX M/T. Mitsubishi Xpander GLS M/T dibanderol Rp213 juta, Mitsubishi Xpander Exceed M/T Rp219 juta, Mitsubishi Xpander Exceed A/T seharga Rp230 juta dan Mitsubishi Xpander Sport A/T seharga Rp242 juta.

Suzuki

Suzuki memiliki beberapa produk MPV dengan harga di bawah Rp250 juta antara lain model APV penumpang dengan rentang harga mulai Rp147 juta hingga Rp223,5 juta.

Pabrikan berlogo huruf S itu juga menawarkan Ertiga model lama dengan harga mulai Rp190 juta hingga Rp244 juta, termasuk model bermesin diesel. Sedangkan harga Ertiga terbaru model 2018 belum diumumkan oleh pihak Suzuki

Baca juga artikel terkait IIMS 2018 atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Otomotif)

Sumber: antara
Penulis: Yantina Debora
Editor: Yantina Debora