Daftar Line Up & Harga Tiket ON OFF FESTIVAL pada 7-8 September

Oleh: Maria Ulfa - 14 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
ON OFF FESTIVAL dihelat oleh Famous All Star (FAS) dan bekerja sama dengan Vidio yang menghadirkan sejumlah artis dan kreator baik dari dalam dan luar negeri.
tirto.id - Sebuah festival yang menampilkan sejumlah kreator dan artis lokal serta Internasional bertajuk ON OFF FESTIVAL akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta pada 7-8 September 2019.

Festival itu diselenggarakan oleh Famous All Star (FAS) dan bekerja sama dengan Vidio untuk menghadirkan sejumlah artis dan kreator baik dari dalam dan luar negeri.

Dalam ON OFF FESTIVAL, terdapat lima zona yang bisa dinikmati oleh para pengunjung, yakni Netizen Zone, Community Zone, Creators Classes Zone, Meet and Greet Zone, dan Idol Zone, demikian seperti dikutip Loket.com.

Pada Netizen Zone, pengunjung bisa menikmati berbagai kuliner dan fashion booth secara gratis. Sementara pada Community Zone, pengunjung bisa menyaksikan penampilan menarik dari para kreator lokal maupun internasional.

Selain itu, pada Classes Zone, pengunjung berkesempatan untuk belajar berbagai ilmu dari para kreator lokal dan internasional. Kemudian, untuk para fans kreator, mereka juga dapat merasakan pengalaman bertemu langsung dengan para kreator favoritnya dalam Meet and Greet Zone.

Terakhir, pada Idol Zone, ON OFF FESTIVAL bakal mempersembahkan sejumlah penampilan dari deretan kreator, artis, dan musisi lokal dan internasional.

Sejumlah artis dan kreator yang akan mengisi acara pada 7 September 2019 adalah Aaliyah Massaid, Alya Nur Zurayya, Friday Noraebang, Invasion DC, NSG, QORY GORE, dan Tiffany Afifa. Mereka akan mengisi pada acara Community Zone, demikian seperti dikutip dari akun Instagram ON OFF FESTIVAL, @onofffestival.

Kemudian, pada Creator Classes Zone, para kreator yang mengisi acara adalah Agung Hapsah, Aulion, Bayu Skak, Benakribo, Bobby IDA, Chandra Liow, Q2HAN, Petite Diva, dan Rizky Riplay. Selain itu, sejumlah kreator yang akan hadir pada Meet and Greet Zone adalah Agung Hapsah, Fathia Izzati, Glenn Julifer, Q2HAN, dan Reza ‘Rap’ Oktavian.

Pada Idol Zone, sejumlah penyanyi akan menghibur para pengunjung pada 7 September 2019 ialah Gamaliel, RAMENGVRL, Really Club dan The Overtunes.

Sementara, untuk hari kedua, yakni pada 8 September 2019, Patricia Nelson, Adikara Faro, Uap Widya dan Nadiya Rawil akan mengisi Community Zone. Sementara, Lizzie Para, Nadhila QP, Bellinda Putri, Cameo Project, Gemaww, Clarin Hayes, Hadi Ramnit, Fiani Adila, dan KWON TWINS (Dancer YG Entertainment) akan mengisi Creator Classes Zone.

Kemudian, dalam Meet and Greet Zone pada 8 September 2019, pengunjung bisa bertemu dengan DEARNESSIE, YouTuber asal Australia, Krunk (maskot YG Entertainment) dan juga KWON TWINS (Dony & Deukie). Selain itu, dalam Idol Zone, ON OFF FESTIVAL menghadirkan boy gorup WINNER sebagai bintang tamu.

Pihak penyelenggara juga telah mengungkapkan daftar harga tiket yang disediakan oleh ON OFF FESTIVAL, dan tiket tersebut tersedia dalam 4 kategori, yakni Community Zone, Creators Classes Zone, Meet and Greet Zone, dan Idol Zone.

Harga Tiket ON OFF FESTIVAL

  • Community Zone (2 hari): Rp177.000
  • Creators Classes Zone (2 hari): Rp590.000
  • Meet and Greet Zone (2 hari): Rp590.000
  • Idol Zone (2 hari): Rp885.000 (General Admission Presale 1), Rp1.003.000 (General Admission Presale 2), Rp1.416.000 (VIP)

Semua harga tiket tersebut sudah termasuk pajak sebesar 15 persen dan biaya pelayanan 3 persen dan untuk 2 hari pertunjukkan. Tiket sudah bisa dipesan melalui situs Loket.com dan saat ini penjualan tiket telah memasuki tahap presale kedua.

Adapun ON OFF FESTIVAL akan digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 7-8 September 2019 pada pukul 10.00 WIB-22.00 WIB.


Baca juga artikel terkait FESTIVAL MUSIK atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight