Daftar Lagu di Album "Lover" Taylor Swift yang Rilis 23 Agustus

Oleh: Wulan Astari - 19 Agustus 2019
Album Lover Taylor Swift rencananya dirilis pekan depan berisi 18 lagu, termasuk "ME!" yang berkolaborasi dengan Brendon Urie.
tirto.id - Penyanyi Taylor Swift meluncurkan daftar lagu dalam album ketujuh berjudul Lover. Daftar lagu itu ia unggah di akun Instagram @taylorswift pada Jumat (16/8/2019). Lover rencananya dirilis pekan depan berisi 18 lagu, termasuk "ME!" yang berkolaborasi dengan Brendon Urie.

Lagu lain yang ada dalam album itu adalah "You Need to Calm Down" yang dirilis pada tanggal (14/8/2019), "The Archer", dan "Lover".

Dalam album tersebut Swift juga menampilkan kolaborasi dengan Dixie Chicks untuk lagu "Soon You'll Get Better", demikian dilansir Billboard.

Swift menyebut ia juga telah bekerja sama dengan YouTube Originals untuk menyiarkan video musik dari album "Lover", perbincangan mengenai fashion line miliknya bersama desainer Stella McCartney dan tanya jawab langsung dengan para penggemar pada 22 Agustus pukul 05.00 pm ET.

Selama streaming berlangsung, penggemar dapat mengirimkan pertanyaan di bagian komentar dan Swift akan memilih beberapa untuk dijawab. Video musik untuk "Lover" akan tayang perdana di YouTube bersamaan dengan streaming pukul 05.30 pm ET.

Sementara, album "Lover" akan diluncurkan setelah siaran langsung pada Jumat, 23 Agustus. Dia akan "secara eksklusif menampilkan beberapa lagu" di SiriusXM Hits 1 pada hari yang sama dengan perilisan album. Dia kemudian akan melakukan Q&A dengan para penggemarnya.

"Ada banyak cara di mana album ini terasa seperti awal yang baru. Album ini benar-benar surat cinta untuk cinta, dalam semua kesedihan, gairah, pesona, tragedi, dan keindahan," ujarnya pada Variety.

Berikut ini delapan belas lagu dalam album "Lover" Taylor Swift.
  1. "I Forgot That You Existed"
  2. "Cruel Summer"
  3. "Lover"
  4. "The Man"
  5. "The Archer"
  6. "I Think He Knows"
  7. "Miss Americana & The Heartbreak Prince"
  8. "Paper Rings"
  9. "Cornelia Street"
  10. "Death By a Thousand Cuts"
  11. "London Boy"
  12. "Soon You'll Get Better" (feat. Dixie Chicks)
  13. "False God"
  14. "You Need to Calm Down"
  15. "Afterglow"
  16. "ME!" (feat. Brendon Urie)
  17. "It's Nice to Have a Friend"
  18. "Daylight"


Baca juga artikel terkait TAYLOR SWIFT atau tulisan menarik lainnya Wulan Astari
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Wulan Astari
Penulis: Wulan Astari
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight