Daftar Karakter Mortal Kombat 2021 Live Action yang Tayang 16 April

Oleh: Shanti Dwi Jayanti - 19 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Poster karakter Mortal Combat dirilis jelang film yang akan tayang pada April 2021.
tirto.id - Trailer pertama dari film live-action Mortal Kombat dijadwalkan rilis hari ini. Sebagai pemanasan, Warner Bros. meluncurkan sederet poster yang menampilkan karakter-karakter dalam film, termasuk karakter yang dibintangi Joe Taslim.

Cerita di film Mortal Kombat sendiri masih mengusung inti dari game aslinya. Turnamen Mortal Kombat akan menampilkan adu laga dari dunia yang berbeda, Earthrealm dan Outworld.

Dikutip dari situs resmi Warner Bros., film Mortal Kombat mengisahkan seorang petarung MMA Cole Young yang belum sadar akan warisan yang ia terima, pun alasan ia diburu oleh Sub-Zero yang dikirim dari dunia Outworld. Demi keamanan keluarganya, ia pun mencari Sonya Blade atas arahan dari Jax.

Cole kemudian mendarat di kuil Lord Reiden, seorang Elder God dan pelindung Earthrealm. Ia lantas mendapatkan pelatihan oleh petarung-petarung handal sebagai persiapan adu laga melawan musuh dari Outworld.

Dalam poster yang dirilis dan bisa ditilik selengkapnya di Twitter Mortal Kombat Movie, menampilkan aktor Lewis Tan (Badlands, Wu Assassins) yang memerankan Cole Young. Kemudian ada Chin Han (Skyscraper, Ghost in the Shell) yang memerankan Shang Tsung dimana Warner Bros. mendeskripsikan karakter ini sebagai Kaisar Outworld.

Poster karakter juga menampilkan aktor Indonesia Joe Taslim (Warrior, Star Trek Beyond, Fast and Furious 6) yang dalam film dipercaya memerankan Sub-Zero. Sebelum menerima kekuatan untuk mengontrol es, ia dikenal sebagai Bi-Han, petarung di era feodal di Jepang.

Poster lainnya memamerkan Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, Mehcad Brooks (Supergirl, True Blood) yang memainkan Jax Briggs, Jessica McNamee (The Meg, Battle of the Sexes) sebagai Sonya Blade, lantas Tadanobu Asano sebagai Reiden, hingga Josh Lawson yang menjadi Kano.

Dilansir ScreenRant, meski masih mengusung inti cerita dari game, dalam versi layar lebar akan ada beberapa perubahan kecil salah satunya Shang Tsung yang akan menjadi Kaisar Outworld alih-alih menjadi Kaisar Shao Khan.

Film Mortal Kombat diangkat dari video game ikonik yang dikreasikan oleh Ed Boon dan John Tobias. Untuk versi film, kursi sutradara dipercayakan pada sineas dari Australia Simon McQuoid dan diproduseri oleh James Wan (The Conjuring, Aquaman), Todd Garner (Into the Storm, Tag), McQuoid dan E. Bennett Walsh (Men in Black: International, The Amazing Spider-Man 2).

Penayangan film Mortal Kombat dilakukan 24 tahun sejak perilisan Mortal Kombat: Annihilation. Film ini akan rilis di bioskop pada 16 April 2021 dan juga akan tayang di HBO Max.


Baca juga artikel terkait MORTAL KOMBAT atau tulisan menarik lainnya Shanti Dwi Jayanti
(tirto.id - Film)

Penulis: Shanti Dwi Jayanti
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight