Daftar K-Drama Terbaru Rilis November 2022: Ada Reborn Rich

Kontributor: Yantina Debora, tirto.id - 14 Nov 2022 12:18 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Berikut ini adalah daftar K-Drama terbaru yang rilis pada November 2022, The Fabolous hingga Reborn Rich.
tirto.id - Ada beberapa K-Drama atau drama Korea (drakor) terbaru yang akan tayang pada bulan November 2022. Drama-drama ini akan tayang mulai pekan ke-3 dan ke-4 bulan November.

Serial-serial drama dari berbagai genre yang dibintangi oleh pemain lama seperti Lee Sung-min dan Song Joong-ki, maupun pendatang baru seperti Kang Hae-lim siap menemani bulan November Anda.

Beberapa K-Drama ini juga bisa ditonton di sejumlah platform streaming dengan subtitle bahasa Indonesia. Berikut ini adalah daftar K-Drama terbaru yang rilis pada November 2022:


1. The Fabulous


The Fabulous
dibintangi oleh Chae Soo-bin (Rookie Cops), Minho (Shinee), Lee Sang-un, dan Park Hee-jung.

Serial ini bertema bisnis, komedi dan drama yang menceritakan empat sahabat yang berjuang mengejar mimpi di dunia fashion yang kompetitif serta melakukan pekerjaan mereka dan menjalani kehidupan percintaan disaat yang bersamaan.

Melansir laman South China Morning Post, The Fabulous awalnya direncanakan rilis pada 4 November 2022 di layanan streaming Netflix, namun ditunda untuk sementara waktu karena menghormati para korban tragedi Halloween di Itaewon pada 29 Oktober lalu.

2. Somebody

Genre psychological thriller diusung oleh Jung Ji Woo dalam serial ini. Somebody diambil dari film thriller Amerika yakni American Psycho.

Serial ini bercerita tentang Sum (Kang Hae-lim), seorang pengembang aplikasi kencan bernama Somebody. Sum menjadi terlibat dengan pihak kepolisian setelah terjadi pembunuhan dimana sang pelaku menggunakan aplikasinya untuk bertemu dan membunuh korban.


Somebody
akan rilis di platform streaming Netflix pada hari Jumat, 18 November 2022.

3. Reborn Rich

Serial ini diadaptasi dari kisah Webtoon berjudul The Youngest Son of Conglomerate. Reborn Rich mengisahkan tentang Yoon Hyun Woo yang dikhianati dan dibunuh oleh si bungsu di dalam keluarga kaya raya Sunyang, Do-joon, dimana ia telah setia melayani keluarga itu seumur hidupnya.

Tak disangka, pada suatu hari Yoon Hyun Woo bereinkarnasi dalam tubuh Do-joon, kemudian ia mulai menyusun rencana balas dendamnya untuk menjatuhkan keluarga Sunyang dari dalam.

Mengutip laman resmi NME, Reborn Rich akan tayang perdana di platform streaming Viu pada 18 November 2022.

4. Weak Hero Class 1

Yeon Shi-Eun (Park Ji Hoon) adalah seorang siswa teladan, yang menempati peringkat teratas di sekolah menengahnya.

Secara fisik, Yeon Shi-Eun tampak seperti anak laki-laki yang lemah, tetapi, dengan menggunakan kecerdasan, peralatan, dan psikologinya, ia berjuang melawan kekerasan yang terjadi di dalam dan di luar sekolahnya.

Drakor adaptasi webtoon ini akan tayang di platform Wavve mulaia 18 November 2022 mendatang.



Baca juga artikel terkait RAGAM DAN HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Yasinta Arum Rismawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Yantina Debora
Penulis: Yasinta Arum Rismawati
Editor: Maria Ulfa

DarkLight