Daftar Harga Tiket Konser Maroon 5 di Singapura

Oleh: Anggit Setiani Dayana - 18 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Tiket konser Maroon 5 di Singapura tersisa untuk kategori ‘Public On-sale’ yang dibanderol mulai 98 - 268 dolar Singapura.
tirto.id - Konser Maroon 5 di Singapura akan digelar pada 7 Maret 2019 di National Stadium.

Pembelian tiket konser dapat dilakukan melalui Singapore Indoor Stadium Box Office, SingPost Outlets, dan beberapa situs penjualan tiket online lainnya.

Pemesanan tiket konser Maroon 5 di Singapura sudah dibuka sejak 24 September 2018 untuk kategori ‘Citi Priority Pre-sale’ yang habis dalam satu hari.

Tiket untuk kategori ‘Fan and Live Nation Members Pre-sale (Legacy)’ dimulai tanggal 26 September 2018, dan ‘Fan and Live Nation Members Pre-sale (Junior)’ dibuka di hari yang sama.

Media pre-sale jual mulai tanggal 28 Sepetember 2018. Keempat jenis tiket tersebut sudah habis terjual untuk konser Maret mendatang.

Namun, masih tersisa slot untuk tiket ‘Public On-sale’, seperti tertera di laman penjualan tiket Apactix. Pembelian tiket dimulai tanggal 28 September 2019 hingga saat ini.

  • Kategori 1 (Standing – Priority Entry) - 268 dolar Singapura
  • Kategori 2 (Standing) - 188 dolar Singapura
  • Kategori 3 - 218 dolar Singapura
  • Kategori 4 - 178 dolar Singapura
  • Kategori 5 - 118 dolar Singapura
  • Kategori 6 - 98 dolar Singapura
  • Kategori 7 (Restricted View) - 98 dolar Singapura

Harga tiket di atas belum termasuk biaya pemesanan (booking fee) sebesar 4 dolar Singapura per tiket.

Untuk pemegang tiket Kategori 1 (Standing – Priority Entry) mendapat prioritas untuk masuk di area festival (berdiri).


Situs Sportshub, menyatakan pembelian tiket dapat dilakukan melalui internet dan untuk mendapatkan tiket secara fisik dapat dilakukan beberapa hal seperti Print-At-Home (PAH), yang mana tiket yang telah di pesan dan di bayar akan dikirim melalui surat elektronik (e-mail) dan pembeli dapat mencetak tiket tersebut melalui printer.

Pengantaran tiket melalui layanan Reguler Mail dan Registered Mail masing-masing dikenai biaya tambahan 1,5 dan 3 dolar Singapura dan khusus untuk alamat di Singapura.

Layanan kurir juga tersedia apabila pembeli ingin tiketnya diantarkan melalui kurir dengan besaran biaya tambahan 15 dolar Singapura sekali pesan (bisa beberapa tiket sekaligus).

Venue Collection, atau mengambil tiket di tempat dan jam konser dengan menunjukkan bukti pembayaran dapat juga menjadi pilihan dengan tambahan biaya sebesar 1,5 dolar Singapura.
Selain itu, jika ingin mengambil tiket yang telah dipesan juga dapat melalui beberapa outlet yang telah bekerja sama.

Warga negara non-Singapura juga bisa membeli tiket ini dengan pilihan Print-At-Home (PAH) ataupun Venue Collection untuk menghindari terlambatnya pengiriman.

Selain Singapura, konser Maroon 5 di Asia Tenggara akan diadakan pula di Manila, Filipina dan Bangkok, Thailand.


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK 2019 atau tulisan menarik lainnya Anggit Setiani Dayana
(tirto.id - Musik)


Penulis: Anggit Setiani Dayana
Editor: Yantina Debora