Daftar Harga dan Spesifikasi Skutik Suzuki Nex II

Penulis: Yantina Debora - 24 Mei 2018 16:43 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Nex II tipe Standard dibanderol Rp13,95 juta berstatus on the road Jabodetabek.
tirto.id - Daftar harga sepeda motor skuter otomatic (skutik) Suzuki Nex II resmi diumumkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Harga tersebut untuk seluruh varian dengan rentang harga mulai Rp13,95 juta sampai Rp14,65 juta, setelah kendaraan roda dua dari segmen entry-level itu diperkenalkan pada bulan lalu.

Dikutip dari Antara, PT SIS menghadirkan Nex generasi kedua guna menyasar konsumen generasi muda, yang diwujudkan melalui strategi harga yang begitu kompetitif sebagai pesaing Honda BeAT.

Suzuki Nex II tipe Standard dibanderol Rp13,95 juta berstatus on the road Jabodetabek dengan pilihan warna brilliant white, stronger red, dan titan black. Harga yang sama juga diberlakukan pada Nex II tipe Elegant dengan pilihan warna mat stellar blue dan solid black.

Tipe Elegant Premium dijual Rp14,4 juta (OTR Jabodetabek) dengan kelengkapan fitur LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler serta pilihan warna Mat Stellar Blue dan Solid Black.

Nex generasi kedua tipe Fancy Dynamic dibanderol harga Rp14,65 juta (OTR Jabodetabek) dengan fitur LED Headlight, USB Charger, Dynamic Body Striping Set, LED Lamp Line dan Rim Decal dengan tiga pilihan warna brilliant white, stronger red dan titan black.

Adapun Suzuki Nex II tipe Sporty Runner juga dijual Rp 14,65 juta dengan kelengkapan fitur LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler+Hole dan Rim Decal, yang tersedian dalam warna brilliant white, stronger red dan titan black.

Spesifikasi Suzuki Nex II

Dilansir dari situs resmi, Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan sporty, kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini. Namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama.

Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Pada spesifikasi mesin, Suzuki NEX II ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Teknologi ini akan memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari.

Bobot yang ringan dengan dimensi kompak berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat, sehingga sangat cocok diandalkan sebagai partner berkendara pertama bagi generasi muda.

Pada segi fitur, Suzuki NEX II hadir dengan teknologi Suzuki Easy Start System yang bakal mempermudah saat menyalakan mesin.

Salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap NEX II adalah spesifikasi floorboard yang lebih besar dibanding generasi sebelumnya, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega.


Baca juga artikel terkait INDUSTRI OTOMOTIF atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Otomotif)

Penulis: Yantina Debora
Editor: Yantina Debora

DarkLight