Daftar Film yang Dapat Ditonton Akhir Pekan Ini

Penulis: Yantina Debora - 15 Feb 2019 11:30 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Empat film yang dapat ditonton di akhir pekan ini yakni Happy Death Day 2U, Antologi Rasa, Kain Kafan Hitam dan The Dude in Me.
tirto.id - Menyambut akhir pekan ini, terdapat beberapa film baru yang dapat ditonton mulai dari film Hollywood Happy Death Day 2U hingga film korea The Dude in Me.

Berikut daftar referensi film untuk berakhir pekan:

1. Happy Death Day 2U

Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya Happy Death Day yang dirilis tahun 2017.

Happy Death Day 2U bercerita soal Tree Gelbman (Jessica Rothe) yang dipaksa hidup kembali setelah kematiannya untuk mengungkap orang yang membunuhnya.

Namun, di sekuel ini, Tree terperangkap dalam masa lalunya, yang mana dia akan kembali pada waktu kekasihnya, Carter (Israel Broussard) masih berhubungan dengan seseorang yang sangat dia benci, Danielle (Rachel Matthews).

Sementara itu, dia juga bertemu dengan ibunya yang terasa hidup kembali dari kematiannya bertahun – tahun lalu. Dalam film ini, Tree akan menghadapi pembunuh dengan topeng maskos bocah dengan senyum menyeramkan yang sama seperti film sebelumnya.

Namun, kali ini Tree harus menyelamatkan banyak nyawa yang diincar oleh pembunuh bertopeng tersebut.

Film yang juga akan dibintangi oleh, Suraj Sharma, Charles Aitken, dan Phi Vu ini sudah tayang sejak tanggal 13 Februari 2019.

2. Antologi Rasa

Antologi Rasa, film karya sutradara Rizal Mantovani ini merupakan adaptasi dari novel best seller Ika Natassa dengan judul yang sama.

Film ini menceritakan tentangan hubungan empat sahabat yang mulai muncul rasa cinta di antara mereka. Empat sahabat tersebut bernama Haris (Herjunot Ali), Keara (Carissa Perusset), Ruly (Refal Hady), dan Denise (Atikah Suhaime).

Hubungan mereka dapat digambarkan seperti ini, Harris yang cinta mati dengan Keara, Keara yang meyakini belahan jiwanya adalah Ruly, sementara Ruly yang jatuh hati pada Denise, dan Denise yang sudah menikah dengan orang lain.

Untuk melengkapi kisah mereka, film ini akan menampilkan sudut-sudut kota modern, salah satunya di Singapura, serta nuansa alam yang menarik, seperti air terjun, pantai dan pegunungan.

Film yang juga akan diperankan oleh Angel Pieters ini ditulis oleh Ferry Lesmana dan Donny Dhirgantoro yang dapat ditonton mulai tanggal 14 Februari 2019 di bioskop Indonesia.


3. Kain Kafan Hitam

Kain Kafan Hitam, film bergenre horror garapan sutradara Yudhistira Bayuadji dan Maxime Bouttier ini akan menceritakan tentang kehidupan kakak beradik di rumah barunya.

Evelyn (Haico Van Der Veken) merupakan seorang mahasiswi yang juga menjadi kakak dari dua adiknya, Arya (Rayhan Cornellis) dan Maya (Jessica Lucyana Taroreh).

Setelah kedua orang tuanya meninggal akibat kecelakaan, Evelyn dan kedua adiknya terpaksa harus pindah dari rumah yang sekarang ditempati karena sudah lama digadaikan ke bank.

Pacar Evelyn, Bimo (Maxime Bouttier), membantunya untuk mencari rumah kontrakan baru setelah mendengar kondisinya sekarang. Setelah mencari informasi, akhirnya mereka menemukan sebuah rumah dengan harga yang murah dan isi rumah yang sangat lengkap.

Selama tinggal beberapa hari disana, Evelyn dan kedua adiknya merasakan ada hal yang aneh dirumah itu. Suara-suara bahkan penampkan mulai bermunculan mengganggu mereka, terutama bagian kamar mandi. Dirumah itu juga ada kotak musik kecil yang mengeluarkan suara yang indah tapi mengerikan.

Film ini dapat ditonton mulai 14 Februari 2019 di bioskop.

4. The Dude in Me

The Dude in Me, film bergenre komedi fantasi ini mengisahkan seorang anak SMA yang mengalami bullying, Kim Dong Hyun (Jin Young) dan ketua gangster Jang Pan Soo (Park Sung-Woong).

Suatu hari, Dong Hyun terjatuh dari lantai atap gedung sekolahnya dan tidak sengaja menimpa Pan Soo yang sedang berada di bawahnya.

Akibat kejadian tersebut, Pan Soo tersadar di rumah sakit dengan berada di tubuh Dong Hyun. Sementara itu, jiwa Dong Hyun masih belum kembali dan tubuh Pan Soo sendiri belum sadarkan diri.

Pan Soo terpaksa menjalani hidupnya sebagai Dong Hyun dan menghadapi teman-teman sekolah yang pernah bully Dong Hyun.

Film yang disutradarai oleh Kang Hyo Jin ini dapat disaksikan mulai tanggal 13 Februari 2019.

Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Film)

Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH

DarkLight