Daftar Film Superhero di Google Play, Ada Avengers: Endgame

Oleh: Sirojul Khafid - 15 April 2020
Dibaca Normal 2 menit
Daftar film superhero yang saat ini tersedia di Google Play, Spider-Man: Into the Spider-Verse hingga Avengers: Endgame.
tirto.id - Film dengan genre superhero merupakan salah satu film yang komplit. Sebab, biasanya kita bisa mendapatkan unsur science fiction, drama, komedi, bahkan aksi dalam satu film.

Sehingga, tidak heran banyak yang mengidolakan film dengan genre ini. Bahkan seringkali film-film superhero menjadi yang terlaris setiap kali perilisan.

Avengers: Endgame misalnya, saat ini film tersebut menjadi salah satu film yang sangat laris.

Ada dua raksasa produsen kisah tentang superhero yaitu Marvel dan DC. Bisa setuju atau tidak, secara umum ada perbedaan antara keduanya. Apabila Marvel kuat dalam hal hiburan dan komedi, sementara DC kuat dalam hal alur cerita.

Bagi Anda yang menjalani Work From Home atau kerja dari rumah, Anda bisa menyewa atau membeli beberapa film superhero yang tersedia di Google Play. Selain sebagai pengisi waktu, kita bisa menonton film superhero tersebut dengan orang tersayang ataupun keluarga.

Daftar film superhero yang saat ini tersedia di Google Play.


Batman Begins

Setelah orangtuanya dibunuh oleh orang yang tidak dia ketahui, Bruce belajar seni bertarung. Dia ingin menjadi orang yang melawan ketidakadilan. Ketika Bruce kembali sebagai Batman, dia harus menghentikan sebuah kelompok rahasia yang berniat menghancurkan Gotham.

Batman Begins merupakan karya sutradara Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman serta penulis naskah Phil Lord dan Rodney Rothman. Di Google Play, film ini mendapat rating 4,5 dari 5 poin oleh 2.330 orang yang menilai.

Film berdurasi 139 menit ini telah tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia. Adapun harga sewa Batman Begins yaitu Rp19.000, sementara untuk membelinya, kita perlu mengeluarkan biaya Rp69.000. Di Google Play juga telah tersedia dua seri setelah film ini, yaitu The Dark Knight dan The Dark Knight Rises.

Spider-Man: Into the Spider-Verse

Setelah tergigit laba-laba radioaktif, remaja Brooklyn bernama Miles Morales masuk ke dalam jagad Spider-Man. Dia akan bertemu dan berkomunikasi dengan para Spider-Man dari dimensi lain, termasuk yang telah meninggal.

Spider-Man: Into the Spider-Verse merupakan karya sutradara Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman serta penulis naskah Phil Lord dan Rodney Rothman.

Di Google Play, film ini mendapat rating 4,3 dari 5 poin oleh 3.666 orang yang menilai. Animasi berdurasi 116 menit ini telah tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia.

Adapun harga sewa Spider-Man: Into the Spider-Verse yaitu Rp19.000, sementara untuk membelinya, kita perlu mengeluarkan biaya Rp69.000.

Berikut trailer Spider-Man: Into the Spider-Verse.
Doctor Strange

Dalam sebuah kecelakaan fatal, Dr. Stephen Strange kehilangan kemampuan motorik kedua tangannya. Agar bisa sembuh, dia mengunjungi seorang penyihir misterius bernama Ancient One di Tibet. Pertemuan itu mengubah seluruh jalan kehidupan Dr. Stephen Strange.

Doctor Strange merupakan karya sutradara Scott Derrickson dengan Jon Spaihts dan C. Robert Cargill membantu dalam hal penulisan naskah.

Di Google Play, film ini mendapat rating 4,4 dari 5 poin oleh 1.459 orang yang menilai. Film berdurasi 114 menit ini telah tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia. Adapun harga beli film Doctor Strange yaitu Rp89.000. Film ini belum tersedia untuk penyewaan.

Berikut trailer Doctor Strange.
Birds of Prey and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn (Birds of Prey)

Setelah hubungan asmara dengan Joker putus, Harley Quinn bergabung dengan Black Canary, Huntress dan Renee Montoya.

Mereka akan menyelamatkan seorang gadis muda bernama Cassandra Cain. Sebelumnya Cain ditangkap oleh sosok penguasa kejahatan bernama Black Mask.

Birds of Prey merupakan karya sutradara Cathy Yan serta penulis naskah Christina Hodson. Di Google Play, film ini mendapat rating 4,2 dari 5 poin oleh 13 orang yang menilai.

Film berdurasi 108 menit ini belum tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia. Adapun harga beli film Birds of Prey yaitu Rp152.000. Film ini belum tersedia untuk penyewaan.

Berikut trailer Birds of Prey.
Avengers: Endgame

Kisah ini merupakan kelanjutan Avengers: Infinity War. Kala itu, Thanos telah berhasil mendapatkan semua infinity stones dan memusnahkan 50 persen mahluk hidup di alam semesta. Kini para Avengers akan melakukan pertarungan terakhir dengan Thanos.

Avengers: Endgame merupakan karya sutradara Anthony Russo, Joe Russo serta penulis naskah Christopher Markus, Stephen McFeely.

Di Google Play, film ini mendapat rating 4,4 dari 5 poin oleh 2.761 orang yang menilai. Film berdurasi 181 menit ini telah tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia. Adapun harga beli film Avengers: Endgame yaitu Rp84.000. Film ini belum tersedia untuk penyewaan.

Berikut trailer Avengers: Endgame.



Baca juga artikel terkait FILM GOOGLE PLAY atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight