Daftar Film Rilis Maret 2019, dari Captain Marvel hingga Mati Anak

Oleh: Yantina Debora - 2 Maret 2019
Dibaca Normal 2 menit
Mulai dari film superhero Captain Marvel hingga film horor Mati Anak bakal tayang bulan Maret 2019.
tirto.id - Memasuki Maret, sejumlah film Hollywood hingga Indonesia bakal dirilis dari mulai dari Captain Marvel hingga Mati Anak. Selain dua film ada juga Us, Yowis Ben 2, Wonder Park dan Triple Threat.

Berikut sinopsis dari enam film yang bakal rilis bulan ini:

1. Captain Marvel

Film Marvel ini bercerita soal Carol Danvers (Brie Larson), anggota Angkatan Udara Amerika Serikat, mendapatkan kekuatan super setelah sebuah ledakan yang diciptakan oleh ras alien Kree.

Carol menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta ketika Bumi terperangkap di tengah perang galaksi antara dua ras alien.

Film Walt Disney Pictures ini disutradarai oleh Ryan Fleck dan Anna Boden dan dieprankan Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Annette Bening, Clark Gregg, Jude Law

2. Yowis Ben 2

Yowis Ben 2 mengisahkan tentang Susan (Cut Meyriska), Bayu (Bayu Skak). Usai diputus Susan, Bayu dihadapkan naiknya harga kontrakan yang membuat dia, Ibunya dan Cak Jon (Arief Didu) terancam diusir.

Untungnya Yowis Ben populer di Malang dan jadi satu-satunya harapan Bayu menyelesaikan persoalan keuangan.

Celakanya masing-masing personil menyimpan masalah. Mulai dari Yayan (Tutus Thomson) yang menikah dengan Mia (Anggika Bolsterli), krisis keluarga NANDO (Brandon Salim) sejak ayahnya memutuskan menikah lagi, hingga masalah seremeh Doni (Joshua Suherman) berambisi punya pacar.

Bayu memecat Cak Jon, lalu mempercayakan Yowis Ben kepada Cak Jim (Timo Scheunemann), bule yang mengklaim dirinya sudah membesarkan banyak artis nasional.

Mereka pun hijrah ke Bandung. Tapi masalah justru bertambah, selain kredibilitas Cak Jim yang mencurigakan, Bayu juga harus meluluhkan hati Bapak super galak karena dia jatuh cinta dengan Asih (Anya Geraldine), putrinya.

Film ini akan hadir di bioskop Tanah Air mulai 14 Maret.


3. Us

Bergenre horor dan triller, film Us bercerita soal pasangan suami istri Gabe Wiyang lson (Winston Duke) dan Adelaide Wilson (Lupita Nyong'o) membawa kedua anak mereka untuk liburan ke pantai untuk bersenang-senang.

Namun teror datang ketika malam menjelang. Kebersamaan keluarga ini berubah menjadi ketakutan yang tak terbayangkan saat tamu tak diundang muncul di halaman rumah mereka.

Film besutan Jordan Peele bakal tayang mulai 13 Maret di bioskop Tanah Air.

4. Wonder Park

Tak hanya film superhero dan horor, bulan ini Universal pictures emnghadirkan film animasi Wonder Park.

Film ini berkisah tentang sebuah taman hiburan yang luar biasa, yang mana imajinasi seorang gadis yang sangat kreatif bernama June (Brianna Denski) menjadi hidup.

Film ini tayang mulai 15 Maret di bioskop Tanah Air.

5. Triple Threat

Film bergenre action dan thriller ini berkisah soal Xian (Celina Jade). Ia adalah anak dari seorang milyuner yang nyawanya terancam.

Ia akhirnya meminta bantuan kepada sekelompok pembunuh bayaran (Iko Uwais, Tony Jaa dan Tiger Hu Chen).

Ketiganya akan berhadapan dengan sekelompok pembunuh bayaran lainnya (Scott Adkins, Michael Jai White, Michael Bisping) yang memiliki misi membunuh Xian.

Triple Threat bakal tayang mulai 20 Maret di bioskop Tanah Air.

6. Mati Anak

Mati Anak bergenre horor. Film besutan Derby Romero ini bercerita soal Awal 90an, Ina (Cinta Laura) seorang perempuan yang rajin dan berkepribadian kuat, tinggal di sebuah panti asuhan yatim piatu yang kondisinya memprihatinkan, miskin.

Suatu hari, Kepala Desa membawa seorang anak laki-laki pendiam bernama Andi (8 tahun) yang kini hidup sebatang kara.

Dia satu-satunya korban selamat dalam insiden pembunuhan satu keluarga yang misterius dan sadis, hingga menyebabkan Andi mengalami trauma fisik dan mental.

Dipenuhi rasa iba dan yakin bahwa dengan kasih sayang ia dapat memulihkan trauma yang dialami Andi.

Ina pun menerima Andi meski sang pemilik panti tidak menyetujui keinginannya. Namun, sejak kedatangan Andi, hal-hal aneh mulai terjad.

Awalnya, mereka mulai menerima dana bantuan dari orang-orang tak dikenal dan mereka pun merasa senang.

Kemudian, mereka mulai terteror oleh berbagai sosok mahkluk halus, hingga kematian-kematian misterius terjadi di panti tersebut.

Film ini bakal tayang mulai 28 Maret di bioskop Tanah Air.


Baca juga artikel terkait FILM MARET 2019 atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Film)


Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH