Daftar Film Bioskop Januari 2022 Minggu Ke-4: The Addams Family 2

Kontributor: Chyntia Dyah Rahmadhani - 25 Jan 2022 12:25 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Berikut daftar film yang akan tampil di layar lebar pada tanggal 26 Januari-28 Januari 2022.
tirto.id - Daftar film bioskop Januari 2022 akhir bulan ini akan ditutup dengan tayangan dari berbagai negara. Di antaranya film Indonesia, Hollywood, dan Korea.

Beberapa di antaranya adalah film sekuel kedua yang sebelumnya sudah tayang di bioskop. Seperti film berjudul Ben&Jody merupakan lanjutan dari film Filosofi Kopi yang rilis pada tahun 2015. Film berjudul The Addams Family 2 juga merupakan lanjutan dari film The Addam Family yang rilis pada tahun 2019.

Daftar film bioskop Januari 2022


Berikut daftar film yang akan tampil di layar lebar pada tanggal 26 Januari-28 Januari 2022.


1. The Policeman's Lineage (26 Januari 2022)

Film bergenre aksi kriminal ini disutradarai oleh Lee Kyoo-man. Film ini didasarkan pada novel Jepang berjudul Blood of the Policeman karya Joh Sasaki. Pemeran dalam film ini adalah Cho Jin-Woong (Park Gang-Yoon), Choi Woo-Sik (Choi Min-Jae), Park Hee-Soon (Hwang In-Ho), Kwon Yool berperan (Na Young-Bin), Park Myoung-Hoon (Cha Dong-Cheol), Lee Eol (Joong-Ho).

The Policeman’s Lineage menceritakan tentang dua polisi yang memiliki metode berbeda. Mereka membentuk tim untuk menyelidiki kasus yang terjadi di kepolisian.

2. Just Mom (27 Januari 2022)

Film ini diproduseri oleh Hanung Bramantyo bersama Palwoto dan disutradarai Jeihan Angga. Pemeran dalam film Just Mom, yaitu Christine Hakim (Ibu Siti), Ayushita (Murni), Niken Anjani (Pratiwi), Ge Pamungkas (Damar), Toran Waibro (Jalu), Dea Panendra (Mbak Sum).

Rasa kerinduan yang muncul pada sosok ibu akan kehadiran anak-anaknya adalah realitas yang umum kita temui dalam kehidupan masyarakat. Dalam film ini, sosok ibu yang diperankan oleh Christine Hakim merasa kesepian dalam menjalani kehidupannya di masa tua. Hingga dia bertemu dengan Murni, seorang ODGJ yang ia rawat seperti layaknya anak kandung.

3. Ben & Jody (27 Januari 2022)

Film ini dibuat oleh Angga Dwi Sasongko yang merupakan produksi dari Visinema Pictures. Ben & Jody adalah film yang terinspirasi dari novel berjudul Filosofi Kopi karya Dee Lestari. Pemeran dalam film ini, yaitu Chicco Jerikho (Ben), Rio Dewanto (Jody), Yayan Ruhian (Aa Tubir), Hana Prinantina (Rinjani), Arswendi Nasution (Pak Hasan), Aghniny Haque (Tambora), Luna Maya (Tarra), Muzakki Ramdhan (Musang), Ruth Marini (Mak Lis), Yayu Unru (Pak Hamid), Reza Hilman (Jago), Faris Alfarizi (Getem), Bebeto Leutualy (Encek), Ari Lesmana (Gele), Ricky Saldian (Pencor), Muhammad Aga (Aga), Aufa Dien Assagaf (Aldy).

Film Ben & Jody menceritakan tentang dua sahabat, Ben dan Jody dihadapkan pada situasi sulit, yang dapat mengancam nyawa mereka sendiri. Mereka tak gentar untuk menegakkan para petani yang tinggal di kampung halamannya dengan berani melawan serobotan perusahaan.

4. The Addams Family 2 (28 Januari 2022)

Film animasi ini diangkat dari komik karya Charles Addams yang berjudul The Addams Family yang berkisah tentang sebuah keluarga aneh dan menyeramkan. Pemeran dalam film ini adalah Morticia (Charlize Theron), Gomez Addams (Oscar Isaac) serta dua anak mereka, Wednesday (Chloe Grace Moretz) dan Pugsley (Finn Wolfhard).

The Addam Family 2 menampilkan Morticia dan Gomez bingung bahwa anak-anak mereka tumbuh dewasa, melewatkan makan malam keluarga, dan benar-benar disibukkan dengan scream time.

Untuk merebut kembali ikatan keluaga, mereka memutuskan untuk menambahkan Wednesday, Pugsley, Paman Fester dan kru ke camping berhantu mereka dan pergi liburan bersama keluarga dengan akhir yang menyedihkan. Petualangan mereka di seluruh Amerika, akan membawa mereka keluar dari elemen mereka dan terlibat pertikaian lucu dengan sepupu ikonik mereka.


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP JANUARI 2022 atau tulisan menarik lainnya Chyntia Dyah Rahmadhani
(tirto.id - Film)

Kontributor: Chyntia Dyah Rahmadhani
Penulis: Chyntia Dyah Rahmadhani
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight