Daftar Drama Baru Tayang Maret 2021 di Netflix: Ada Love Alarm 2

Oleh: Maria Ulfa - 28 Februari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Drama-drama yang bakal tayang di Netflix tersebut memiliki genre dan tema yang beragam, seperti drama Alice, hingga Love Alarm 2.
tirto.id - Layanan streaming Netflix telah menyiapkan sederet drama Korea (drakor) terbaru yang akan tayang pada Maret 2021.

Drama-drama yang bakal tayang di Netflix tersebut memiliki genre dan tema yang beragam, seperti drama romantis Do You Like Brahms?, kemudian sci-fi misteri Alice, hingga drama Love Alarm 2.

Berikut ini daftar drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang pada Maret 2021 di Netflix, seperti yang telah dihimpun Tirto.

1. Do You Like Brahms?

Drama romantis ini akan tersedia di Netflix mulai 1 Maret 2021 dengan 16 episode.

Do You Like Brahms? menceritakan tentang sejumlah mahasiswa jurusan musik klasik di sebuah universitas terkenal.

Drama ini mengangkat kisah cinta antara Park Joon Young (Kim Min Jae) seorang pianis terkenal dan Chae Song Ah, mahasiswi tahun ke-4 yang bermimpi menjadi pemain biola.

Park Joon Young adalah orang Korea pertama yang memenangkan penghargaan International Chopin Piano Competition.

Sementara, Chae Song Ah memiliki kecintaan yang kuat terhadap biola, dibuktikan dengan keputusannya untuk mendaftar di jurusan musik bahkan setelah ia lulus dari sekolah bisnis.

Chae Song Ah yang berusia 27 tahun kemudian menghabiskan musim panasnya menghadapi kenyataan mengejar mimpinya di tengah rekan-rekannya yang berbakat dan lebih muda darinya.

2. Alice

Drama sci-fi misteri ini menceritakan tentang sebuah kematian yang memisahkan seorang laki-laki dan perempuan selamanya, tetapi mereka bertemu lagi seperti sebuah keajaiban.

Park Jin Gyeom (Joo Won) adalah seorang detektif polisi yang tidak menunjukkan emosinya. Saat menyelidiki kasus misterius, ia menyadari adanya penjelajah waktu.

Sang penjelajah waktu tersebut datang ke masa sekarang melalui portal yang disebut Alice. Park Jin Gyeom pun berusaha mencegah munculnya hal-hal negatif dari portal tersebut.

Dalam usahanya tersebut, Jin Gyeom bertemu dengan Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun) lagi. Yoon Tae Yi sangat mirip dengan ibu Jin Gyeom, dan ia telah meninggal di masa lalu. Saat itu, Jin Gyeom percaya pertemuan mereka adalah sebuah takdir.

Tae Yi adalah seorang ahli fisika jenius, dan ia memegang kunci penting dari penjelajahan waktu.

Saat berusaha menguak rahasia penjelajah waktu bersama Jin Gyeom, Tae Yi menyadari siapa sebenarnya dirinya.

Sama seperti Do You Like Brahms?, Alice akan tersedia di Netflix mulai 1 Maret 2021.

3. Love Alarm 2

Love Alarm 2 adalah drama orisinal Netflix dan merupakan sekuel dari musim sebelumnya yang akan tayang pada 12 Maret 2021 mendatang.

Dalam musim kedua ini diceritakan, 4 tahun setelah aplikasi ponsel Joalarm dibuat, orang-orang biasa menggunakan Joalarm versi 2.0.

Aplikasi yang diperbarui memiliki fungsi baru untuk melihat 2 daftar, yaitu satu untuk orang yang menyukai Anda dan yang lainnya untuk orang yang Anda sukai.

Karena Joalarm versi baru, perubahan kecil terjadi antara hubungan Jo Jo (Kim So Hyun) dan Hye Young (Jung Ga Ram).

Jo Jo ada di daftar orang yang akan menyukai Hye Young saat pria itu melihat aplikasi Joalarm-nya. Tentu saja, Hye Young senang tentang hal itu.

Sementara, Sun Oh (Song Kang) meninggalkan Jo Jo karena Joalarm-nya tidak berdering saat Jo Jo berada di dekatnya.

Dia percaya Jo Jo tidak menyukainya, tetapi dia masih tidak bisa menghapus pemikiran bahwa Jo Jo mungkin masih menyukainya.

4. Navillera

Navillera dibintangi oleh Park In Hwan, Song Kang, Na Moon Hee, dan Hong Seung Hee. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama.

Navillera menceritakan tentang seorang pria bernama Duk Chool (Park In Hwan) yang mulai belajar balet pada usia 70.

Ia bertemu dengan seorang penari balet bernama Chae Rok (Song Kang) yang mendapati dirinya kehilangan arah dalam menghadapi mimpinya pada usia 23.

Drama ini akan menayangkan episode pertamanya pada 22 Maret 2021 di platform Netflix.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
DarkLight