Daftar Drama Baru Tayang Januari 2021 di Netflix: Ada 18 Again

Oleh: Maria Ulfa - 29 Desember 2020
Dibaca Normal 2 menit
Layanan streaming Netflix telah menyiapkan sederet drama Korea (drakor) terbaru yang akan tayang pada Januari 2021.
tirto.id - Layanan streaming Netflix telah menyiapkan sederet drama Korea (drakor) terbaru yang akan tayang pada Januari 2021.

Drama-drama yang bakal tayang di Netflix tersebut memiliki genre dan tema yang beragam, seperti drama thriller Flower of Evil, kemudian fantasi romantis 18 Again, hingga drama kehidupan pernikahan Love (Ft. Marriage and Divorce).

Berikut ini daftar drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang pada Januari 2021 di Netflix, seperti yang telah dihimpun Tirto.

1. 18 Again

Jung Da Jung (Kim Ha Neul) menikah dengan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang berusia 37 tahun. Mereka memiliki putra dan putri berusia 18 tahun.

Jung Da Jung bekerja sebagai penyiar pemula dan dia memiliki hati yang hangat. Suatu ketika, Da Jung benar-benar merasa muak dengan suaminya dan tidak dapat menghadapinya lagi.

Hong Dae Young baru saja dipecat dari pekerjaannya dan dia dipandang rendah oleh keluarganya. Hingga akhirnya, Jung Da Jung meminta cerai darinya.

Sementara itu, Hong Dae Young memandang dirinya sebagai pria paruh baya pengangguran biasa. Dia juga menyesali hidupnya.

Saat itu, tiba-tiba saja tubuh Dae Young berubah menjadi pria berusia 18 tahun, sedangkan pikirannya masih seperti dirinya yang berusia 37 tahun.

Kembali ke masa remajanya, Hong Dae Young (diperankan oleh Lee Do Hyun) adalah pemain bola basket berbakat dan juga populer.

Sekarang, dengan tubuhnya yang berusia 18 tahun, Dae Young mengubah namanya menjadi Go Woo Young dan mulai menjalani kehidupan baru.

Drama fantasi romantis 16 episode ini akan tersedia di Netflix pada 22 Januari 2021 mendatang.

2. Love (Ft. Marriage and Divorce)

Drama ini menceritakan tentang 3 perempuan sukses yang bekerja di industri penyiaran radio. Namun, muncul konflik yang akhirnya mengguncang kehidupan rumah tangga mereka masing-masing.

Drama ini juga akan mengeksplor kehidupan pernikahan dari pasangan usia 30-an, 40-an, dan 50-an tahun. Bagaimana mereka menghadapi masalah hingga menemukan sosok cinta sejati.

Drama ini akan dibintangi oleh Sung Hoon, Lee Tae Gon, Park Joo Mi, dan Lee Ga Ryeong sebagai pemeran utama.

Love (Ft. Marriage and Divorce) akan tersedia di Netflix pada 23 Januari 2021 mendatang.

3. Flower of Evil

Drama ini mengisahkan tentang Baek Hee Sung (Lee Joon Gi), pria yang menyembunyikan masa lalu dan identitas pribadinya, serta menikahi Cha Ji Won (Moon Chae Won)

Sebagai seorang detektif polisi, Ji Won mulai curiga terhadap suaminya. Akhirnya mereka berdiri di depan sebuah kebenaran yang selama ini tidak pernah mereka harapkan.

Ayah Baek Hee Sung, Baek Man Woo (Son Jong Hak) adalah kepala rumah sakit yang dikenal memiliki kepribadian hangat. Akan tetapi, ia menyembunyikan sesuatu yang orang lain tidak tahu sejak terjadinya insiden 15 tahun lalu.

Adapun, ibu Baek Hee Sung, Gong Mi Ja (Nam Gi Ae) adalah seorang apoteker yang selalu memberikan tekanan mental terhadap Hee Sung.

Sementara, Ji Won adalah anak perempuan yang dibesarkan oleh ibu tunggal, Moon Young Ok (Jo Kyung Sook).

Drama thriller 16 episode ini akan tersedia di Netflix pada 24 Januari 2020 mendatang.

4. More Than Friends

Lee Soo (Ong Seong Wu) dan Kyung Woo Yeon (Shin YeEun) saling jatuh cinta selama lebih dari 10 tahun. Namun, keduanya sama-sama menyembunyikan perasaan satu sama lain.

Lee Soo sendiri bekerja sebagai fotografer. Dia berpenampilan menarik dan jadi idola banyak perempuan.

Sementara, Kyung Woo Yeon bekerja sebagai penulis kaligrafi. WooYeon pertama kali jatuh hati pada Lee So sejak berusia 18 tahun.

Cinta Woo Yeon pada Lee Soo masih terpendam kendati satu dekade berjalan. Waktu yang telah terlewat membuat mereka menyadari bahwa hubungan ini akan mengarah pada lebih dari sekadar teman.

Perasaan di antara mereka terlalu kuat untuk disembunyikan. Butuh keberanian untuk sebuah pengakuan, atau justru kesalahpahaman yang bikin mereka berpisah, seperti waktu mereka dipertemukan, 10 tahun lalu.

Drama romantis ini akan tersedia di Netflix pada 29 Januari 2021 mendatang.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight