Daftar dan Rekomendasi 10 Judul Game Terlaris Terbitan Capcom

Oleh: Destri Ananda Prihatini - 21 Oktober 2019
Dibaca Normal 3 menit
Beberapa produk Capcom yang terkenal adalah Street Fighter dan Resident Evil.
tirto.id - Capcom merupakan perusahaan video game yang telah menciptakan banyak produk, termasuk Street Fighter dan Resident Evil. Dengan menghasilkan sekitar 90 judul yang telah terjual lebih dari satu juta unit, Capcom berdiri sendiri sebagai publisher nomor satu di industri video game.

Dari berbagai game menarik yang diterbitkan Capcom, Berikut daftar rekomendasi judul game terlaris terbitan Capcom yang patut dicoba.

1. Monster Hunter: World

Monster Hunter: World merupakan game laga petualangan dengan genre RPG. Game ini menawarkan kualitas grafis yang luar biasa dibandingkan seri yang sebelumnya.

Game yang dirilis pada bulan Januari 2018 ini telah terjual hingga 13,1 juta kopi yang tersedia untuk perangkat PS4, Xbox One, PC, dan DL.

Monster Hunter: World dijual melalui situs jual beli online antara lain Amazon, Best Buy, EB Games, Game Stop, dan Walmart dengan harga sekitar Rp 300.000.


2. Resident Evil 2 (Remake)

Resident Evil 2 Remake ialah seri terbaru dari game survival horor legendaris Resident Evil yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1998. Resident Evil 2 Remake menawarkan kualitas grafis yang lebih tinggi dibandingkan yang sebelumnya dengan berbagai jalur permainan yang lebih seru.

Sejak dirilis pada Januari 2019, Resident Evil 2 Remake telah terjual hingga lebih dari 4,5 juta kopi di seluruh dunia. Game ini hadir untuk platform PS4, Xbox One, PC, dan DL. Pembelian Resident Evil 2 dapat dilakukan melalui situs Steam atau platform jual beli online lainnya dengan harga sekitar Rp 500.000.

3. Street Fighter V

Street Fighter V merupakan game fighting yang menghadirkan gameplay fighting dengan tampilan dan efek visual yang memukau. Game ini menampilkan pertarungan dengan berbagai teknik dan jurus dari para karakternya.

Sejak dirilis pada Februari 2016, Street Fighter V terjual hingga lebih dari 3,7 juta kopi di seluruh dunia. Street Fighter V dapat dimainkan melalui PS4, PC, dan DL. Untuk pembeliannya dapat diakses melalui situs Amazon atau platform lain dengan harga sekitar Rp 350.000.

4. Dead Rising 3

Dead Rising merupakan game survival horor yang mengambil tema open world. Dead Rising 3 merupakan sekuel dari seri sebelumnya yang tetap berisi aksi petualangan melawan para zombie.

Sejak rilis pada November 2013, Dead Rising 3 merupakan seri dengan penjualan tertinggi yaitu hingga 2,7 kopi di seluruh dunia. Dead Rising 3 dapat dimainkan melalui Xbox One dan DL.

Dead Rising 3 dapat dibeli melalui situs jual beli online seperti Amazon dengan harga sekitar Rp 250.000.

5. Devil May Cry 5

Devil May Cry merupakan game Action Adventure yang populer sejak tahun 2001. Devil May Cry 5 merupakan seri terbaru yang menyajikan gameplay dan grafis luar biasa dengan tetap mengisahkan petualangan karakter utama, Dante melawan para iblis yang menguasai dunia.

Game yang dirilis sejak Maret 2019 ini telah terjual hingga lebih dari 2,4 juta kopi di seluruh dunia. Devil May Cry 5 dapat dimainkan melalui perangkat PS4, Xbox One, PC, dan DL. Untuk memainkan Devil May Cry 5, pembelian game dapat dilakukan melalui situs jual beli online seperti Amazon dengan harga sekitar Rp 550.000.

6. Dragon’s Dogma: Dark Arisen

Dragon’s Dogma: Dark Arisen merupakan game fantasi dengan genre RPG yang diadaptasi dari game versi Xbox 360 dan PS3 yang dirilis pada 2012. Game ini menawarkan kisah petualangan melawan ancaman para monster dan naga dengan gameplay yang menarik.

Game yang dirilis sejak April 2013 ini telah terjual sebanyak 2,1 juta kopi di seluruh dunia. Dragon’s Dogma: Dark Arisen dapat dimainkan lewat PS3, Xbox 360, dan DL. Sementara itu, game ini dapat dibeli dengan harga sekitar Rp 250.000 melalui situs Amazon atau platform jual beli lainnya.

7. Marvel vs Capcom 3: Infinite

Marvel vs Capcom 3: Infinite merupakan game fighting yang menampilkan karakter superhero dan villain ikonik yang populer dari Marvel Universe. Game ini menyajikan visual yang menawan dengan gameplay yang menarik.

Game yang dirilis sejak September 2017 ini telah terjual hingga lebih dari 1,3 juta kopi di seluruh dunia. Marvel vs Capcom 3: Infinite dapat dimainkan melalui perangkat PS4/Xbox One/PC/DL.

Sementara Marvel vs Capcom 3: Infinite dapat dibeli dengan harga sekitar Rp 400.000 melalui situs Amazon dan situs jual beli online lainnya.

8. Remember Me

Remember Me merupakan game dengan genre action adventure yang dikembangkan oleh Dontnod Entertainment untuk perangkat PS3, Xbox 360, PC, dan DL.

Game ini membawa konsep open world dengan suasana futuristik yang memuat teknologi masa depan, seperti memanipulasi dan mengendalikan pikiran seseorang.

Remember Me dirilis pada Juni 2013 dan telah terjual lebih dari 1,2 juta kopi hingga kini. Game ini tersedia di situs Steam dengan harga sekitar Rp 300.000.

9. Duck Tales: Remastered

Duck Tales: Remastered merupakan game remake dengan high definition (HD) dari platform klasik Nintendo Entertainment System (NES) pada tahun 1989. Game ini ingin membangkitkan nostalgia para pemain dengan tetap mempertahankan kekhasan DuckTales yang asli.

Game yang dirilis sejak November 2013 ini telah dijual sebanyak lebih dari 1,2 juta kopi di seluruh dunia. Duck Tales: Remastered dirilis untuk dua platform gaming, termasuk perangkat PS3, Xbox 360, Wii U, dan DL, dan kemudian meluas untuk iOS, Android, dan Windows Phone pada April 2015. Duck Tales: Remastered tersedia di situs Amazon dengan harga sekitar Rp 550.000.

10. Mega Man Legacy Collection

Mega Man Legacy Collection merupakan game remake dari game Nintendo NES yang populer pada 1980-an. Game ini akan membuat para pemain kembali bernostalgia dengan tetap mempertahankan tampilan grafis klasik.

Selain itu, game ini menambahkan beragam fitur baru yang menarik dan dapat dimainkan melalui perangkat PS4, Xbox One, dan DL. Mega Man Legacy Collection dirilis pada Agustus 2015 dan telah terjual lebih dari 1,1 juta kopi di seluruh dunia. Game ini dijual dengan harga sekitar Rp 350.000 yang tersedia di situs jual beli online seperti Amazon.




Baca juga artikel terkait GAME atau tulisan menarik lainnya Destri Ananda Prihatini
(tirto.id - )

Kontributor: Destri Ananda Prihatini
Penulis: Destri Ananda Prihatini
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight