Daftar Big Bike Honda di GIIAS 2019, dari ADV150 hingga Monkey

Oleh: Yantina Debora - 19 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Honda menghadirkan deretan big bike mulai dari ADV150 hingga Monkey di booth GIIAS 2019
tirto.id - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan beragam sepeda motor premium Honda di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang digelar 18-28 Juli 2019 di ICE BSD City, Tangerang.

Beberapa line up yang dipajang merupakan model baru yang sudah ditunggu-tunggu penggemar setia sepeda motor Honda, seperti skutik penjelajah jalanan Honda ADV150 dan motor ikonik Honda Monkey.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan kehadiran berbagai produk termasuk model baru Honda ADV150 di GIIAS 2019 merupakan upaya perusahaan untuk melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor yang sesuai kebutuhan.

”Pada GIIAS tahun ini, kami ingin menunjukkan lebih banyak pilihan bagi masyarakat dalam menentukan partner berkendara yang paling sesuai dengan karakter maupun mimpinya. Tak hanya sepeda motor, AHM juga menghadirkan booth yang nyaman untuk konsumen yang ingin saling berbagi cerita tentang kegemaran dan kesenangan berkendara mereka,” ujar Thomas.

Honda ADV150 diklaim menjadi skutik penjelajah jalanan yang tangguh, menggabungkan elemen berkendara menyenangkan dan kenyamanan sebagai kendaraan harian.

Honda juga menerapkan elemen yang terdapat pada big scooter Honda X-ADV, seperti desain futuristik yang tangguh dan stroke suspensi panjang yang tidak dimiliki skutik lainnya.

Kombinasi fitur-fitur ini berkontribusi memaksimalkan perjalanan jarak jauh serta mendapatkan feeling berkendara menyenangkan untuk penggunaan sehari-hari.


Sedangkan Honda Monkey yang selalu menyedot perhatian setiap kali dipajang di pameran otomotif kini dipasarkan dan bisa dinikmati penggemar sepeda motor ikonik.

Mengusung konsep produk Iconic-Fun Bike, Honda Monkey masih tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebuah siluet trapesium yang menonjol dari ukuran bodi yang compact. Motor yang hadir sejak 58 tahun silam ini siap menjadi pusat perhatian para pecinta sepeda motor di Indonesia.

AHM juga menghadirkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda. Model ini mengusung konsep “The Honda Premium Tourer” yang merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan pada desain, fitur canggih berlimpah yang mendukung kesenangan berkendara dan juga performa tinggi.

Jajaran big bike Honda lainnya yaitu motor petualang Honda CB500X, Honda CRF1000L Africa Twin, dan penjelajah jalanan Honda CB650R. Tak ketinggalan, nuansa modifikasi pada ubahan ADV150 dan CBR250RR siap dijadikan rujukan untuk yang ingin tampil berbeda.

Di area motorcycle Hall 10 ICE BSD City, terpampang deretan sepeda motor yang dapat menemani keseharian pengendaranya, seperti Honda CB150R, Honda CBR150R, Honda PCX, sampai Honda CRF150L yang mewakili sepeda motor di segmen adventure.

Tak ketinggalan sepeda motor premium Honda Super Cub C125 dan Honda Forza akan setia menyapa pengunjung GIIAS. Honda Genio sebagai model baru juga menjadi magnet tersendiri di hall ini, menawarkan pilihan terbaik bagi pengguna pemula.

Baca juga artikel terkait GIIAS 2019 atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Otomotif)

Reporter: Dio Dananjaya
Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH
DarkLight