Daftar 5 Film Baru Google Play Saat Social Distancing: Ada Frozen 2

Oleh: Sirojul Khafid - 9 April 2020
Dibaca Normal 2 menit
Rekomendasi lima film terbaru di Google Play saat masa Social Distancing: Mulai dari Jumanji The Next Kevel hingga Frozen 2.
tirto.id - Menonton film sepertinya masih menjadi alternatif kebanyakan orang dalam masa social distancing seperti ini. Menonton film bisa menjadi hiburan tersendiri, terlebih dengan banyaknya berita soal virus corona yang kadang justru membuat stres.

Ada beberapa website yang menyediakan penyewaan atau pembelian film, salah satunya Google Play. Banyak genre film seperti action, drama, horor, dan sebagainya yang dapat ditemukan di Google Play.

Secara berkala, Google Play menambahkan film-film baru yang bisa dipilih. Berikut ini lima rekomendasi film yang bisa disewa atau dibeli melalui Google Play:

1. Jumanji: The Next Level


Sekuel film Jumanji: Welcome to the Jungle ini masih berkisah tentang petualangan para karakter manusia yang masuk ke dalam dunia gim.

Apabila dalam film pertama hanya ada empat karakter yang diperankan oleh Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan, pada film kedua ada dua karakter baru yang diperankan oleh Danny DeVito dan Danny Glover.

Sekarang petualangan semakin menegangkan. Hambatan-hambatan di dunia gim semakin menantang. Mereka juga bisa berganti karakter di dalam dunia gim tersebut.

Jumanji: The Next Level berada dalam arahan sutradara Jake Kasdan dengan Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner membantu dalam hal penulisan naskah. Di Google Play, film ini mendapat rating 3,9 dari 5 poin melalui penilaian 244 orang.

Sayangnya film berdurasi 123 menit ini belum tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia. Adapun harga sewa Jumanji: The Next Level yaitu Rp 25.000, sementara untuk membelinya, kita perlu mengeluarkan biaya Rp 115.000.

Berikut trailer Jumanji: The Next Level.


2. Frozen 2


Setelah bisa berdamai dengan kekuatan langka, kini Elsa bersama Anna, Kristoff, Olaf dan Sven pergi meninggalkan Arendelle.

Mereka akan melakukan perjalanan ke sebuah tempat asing dan penuh keajaiban. Salah dua tujuan perjalanan itu untuk menemukan asal usul kekuatan Elsa dan juga untuk menyelamatkan kerajaan mereka.

Frozen 2 merupakan karya sutradara dan penulis naskah Chris Buck dan Jennifer Lee. Di Google Play, film ini mendapat rating 4,3 dari 5 poin oleh 1.689 orang yang menilai.

Animasi berdurasi 103 menit ini telah tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia. Adapun harga sewa Frozen 2 yaitu Rp 25.000, sementara untuk membelinya, kita perlu mengeluarkan biaya Rp 89.000.

Berikut trailer Frozen 2.



3. Joker


Arthur Fleck merupakan salah satu dari banyak masyarakat kota Gotham yang berada di bawah garis kemiskinan. Tidak hanya miskin, dia juga memiliki penyakit langka, bisa tertawa secara tiba-tiba.

Masyarakat di sekitarnya juga cenderung acuh bahkan merundungnya. Fleck berusaha untuk mengungkap identitas keluarganya, berusaha menjadi komedian dan pada akhirnya berusaha mendapat pengakuan dari masyarakat.

Joker berada dalam arahan sutradara Todd Phillips dengan Scott Silver membantu dalam hal penulisan naskah. Di Google Play, Joker mendapat rating 4 dari 5 poin oleh 988 orang yang menilai.

Film berdurasi 122 menit ini belum tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia. Adapun harga sewa Frozen 2 yaitu Rp 29.000, sementara untuk membelinya, kita perlu mengeluarkan biaya Rp 152.000.

Berikut trailer Joker.


4. The Angry Birds Movie 2


Setelah sekian lama bermusuhan, kini Red dan Leonard harus bersatu untuk melawan Zeta, pemimpin pulau ketiga yang mengancam pulau babi dan burung.

The Angry Birds Movie 2 berada dalam arahan sutradara Thurop Van Orman serta penulis naskah Eyal Podell, Jonathon Stewart, dan Peter Ackerman. Di Google Play, animasi ini mendapat rating 4,1 dari 5 poin oleh 704 orang yang menilai.

Animasi berdurasi 96 menit ini tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia. Adapun harga sewa The Angry Birds Movie 2 yaitu Rp 25.000, sementara untuk membelinya, kita perlu mengeluarkan biaya Rp 79.000.

Berikut trailer The Angry Birds Movie 2.


5. Kamen Rider Zi-O Over Quartzer


Sougo Tokiwa sebagai Kamen Rider harus pergi melintasi waktu. Dia bersama teman-temannya akan menuju Jepang pada abad ke-16.

Sebelumnya mereka ditemui oleh Go Shijima dan Krim Steinbelt yang memberitahukan bahwa Quartzer akan melintasi waktu dan membunuh nenek moyang Krim.

Quartzer merupakan sekelompok pelintas waktu yang hendak melenyapkan Kamen Rider Drive dari sejarah.

Kamen Rider Zi-O Over Quartzer berada dalam arahan sutradara Ryuta Tasaki serta penulis naskah Kento Shimoyama. Di Google Play, film ini mendapat rating 3,4 dari 5 poin oleh 19 orang yang menilai.

Animasi berdurasi 66 menit ini tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia. Adapun harga sewa Kamen Rider Zi-O Over Quartzer yaitu Rp 25.000, sementara untuk membelinya, kita perlu mengeluarkan biaya Rp 54.000.

Berikut trailer Kamen Rider Zi-O Over Quartzer.





Baca juga artikel terkait GOOGLE PLAY FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno
DarkLight