Daftar 3 Film Terbaru KlikFilm 20 Agustus 2021 & Cara Menontonnya

Oleh: Rizal Amril Yahya - 21 Agustus 2021
Dibaca Normal 2 menit
Balada Sepasang Kekasih Gila, Marriage, dan Pesan Di Balik Awan adalah 3 film terbaru KlikFilm.com. Berikut cara menonton dan harga paket langganan.
tirto.id - Layanan streaming film, KlikFilm, menambahkan 3 film baru dalam daftar tonton mereka pada Jumat (20/8/2021). Ketiga film tersebut adalah Balada Sepasang Kekasih Gila, Marriage, dan Pesan Di Balik Awan.

Balada Sepasang Kekasih Gila, Marriage, dan Pesan Di Balik Awan merupakan film eksklusif yang hanya dapat ditonton melalui platform KlikFilm. Penonton dapat menyaksikan film-film tersebut hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp10.000 saja.

Film Balada Sepasang Kekasih Gila merupakan pemenang sayembara penulisan naskah film Falcon Script Hunt yang digelar rumah produksi Falcon Pictures bersama kwikku.com pada akhir 2020 lalu.

Tak hanya menayangkan Balada Sepasang Kekasih Gila, Marriage, dan Pesan Di Balik Awan, Klikfilm yang merupakan anak perusahan dari Falcon Pictures juga menjadi rumah produksi dari tiga film yang baru dirilis tersebut.

Balada Sepasang Kekasih Gila

Film Balada Sepasang Kekasih Gila merupakan adaptasi cerita karya Han Gagas yang sukses memenangkan Falcon Script Hunt 2020. Anggy Umbara, yang didaulat menjadi juri sayembara tersebut, mengatakan bahwa naskah tersebut memiliki keunikan tersendiri.

"Ceritanya tidak biasa. Jadi pastinya senang bisa menyutradarai film ini," kata Anggy Umbara, dilansir dari pers rilis KlikFilm.

Anggy Umbara sendiri menjadi sutradara film Balada Sepasang Kekasih Gila. Aktor-aktor Indonesia seperti Denny Sumargo dan Sara Fajira menjadi pemeran dalam film berdurasi 90 menit ini.

Balada Sepasang Kekasih Gila bercerita tentang sepasang kekasih, Jarot (Denny Sumargo) dan Lastri (Sara Fajira), yang mengalami ganguan kejiwaan. Mereka hidup penuh cinta dan kegembiraan di tengah masyarakat yang justru melakukan hal-hal yang gila.


Marriage

Film Marriage merupakan film drama pernikahan yang diperankan oleh pasangan aktor, Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova. Film ini dibuat di bawah arahan sutradara Danial Rifki dari naskah yang ditulis oleh Joel F. Jula.

Dalam keterangan pers rilis KlikFilm, sutradara Danial Rifki mengungkapkan film barunya ini menarik karena pemeran yang dipilih adalah pasangan suami-istri sesungguhnya.

"Ge Pamungkas dan Kykuu (Anastasia) adalah suami istri di kehidupan nyata. Begitu juga dengan Edo Borne dan Hesti Purwadinata. Chemistry mereka akan terasa real dan asyik karena mereka sebenarnya sudah “berlatih” peran itu sehari hari," kata sutradara 99 Nama Cinta tersebut.

Marriage bercerita tentang kehidupan sepasang suami-istri, Mirza (Ge Pamungkas) dan Vika (Anastasia Herzigova), yang dihadapkan pada keretakan rumah tangga setelah lima tahun menikah.


Pesan di Balik Awan

Pesan di Balik Awan merupakan film terbaru garapan sutradara Dyan Sunu Prastowo. Film ini diangkat dari naskah yang ditulis oleh Eimiria Tamsyarina.

Aktor muda Hanggini Purinda Retto dan Refal Hady didaulat sebagai dua pemeran utama film yang rilis Jumat lalu ini.

Sutradara Dyan Sunu Prastowo mengungkapkan bahwa film barunya ini sarat dengan pesan yang selaras dengan situasi yang jamak ditemui pada hari-hari ini.

"Harus nonton, banyak sekali muatan emosi yang relate dengan kehidupan, ada juga hubungan kakak-adik yang hidup mandiri, romance dan bumbu komedi. Belajar membuka hati dan apa yang menjadi sebuah takdir itulah yang terbaik untuk disyukuri," kata sutradara Remember The Flavor tersebut.

Pesan di Balik Awan bercerita tentang perjalanan Kirana (Hanggini Purinda Retto) untuk move-on dari bayang-bayang mantan pacarnya.


Cara Nonton Film Terbaru di KlikFilm

Penikmat film Indonesia dapat menonton tiga film anyar tersebut dengan berlangganan layanan streaming KlikFilm dengan harga Rp10.000 saja.

Harga untuk berlangganan layanan KlikFilm bervariasi antara Rp10.000/7 hari, Rp4.400/3 hari (khusus untuk pembayaran melalui pulsa, dan Rp10.000/satu film (khusus untuk film-film bertanda "premium").

Berikut adalah cara berlangganan KlikFilm:

  • Buka KlikFilm.com melalui melalui aplikasi peramban atau lewat aplikasi KlikFilm yang tersedia di PlayStore dan AppStore.
  • Pilih film yang ingin ditonton atau mencari di bilah pencarian.
  • Memilih cara pembayaran yang tersedia (OVO, GoPay, Dana, atau pulsa).
  • Ikuti prosesnya dan Anda sudah dapat menikmati film-film di KlikFilm.

      Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Rizal Amril Yahya
      (tirto.id - Film)

      Kontributor: Rizal Amril Yahya
      Sumber: pers rilis
      Penulis: Rizal Amril Yahya
      Editor: Fitra Firdaus
      DarkLight