Liga Inggris 2019

Crystal Palace vs Man City: Prediksi, Skor H2H, Live Streaming

Oleh: Fitra Firdaus - 14 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Prediksi Crystal Palace vs Manchester City pada Minggu (14/4/2019) mengarah pada kemenangan tim tamu, yang berambisi meraih puncak klasemen Liga Inggris. Live streaming laga ini dapat dipantau di beIN Sports 1.
tirto.id - Pertarungan pekan ke-34 Premier League Liga Inggris antara Crystal Palace vs Manchester City akan berlangsung di Selhurst Park pada Minggu (14/3/2019) pukul 20.05 WIB. Live streaming laga ini dapat dipantau melalui beIN Sports 1.

Crystal Palace hingga pekan ke-33 Liga Inggris masih menghuni posisi ke-13 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengoleksi 11 kemenangan, 6 seri, dan 16 kekalahan. The Seagulls baru mengoleksi 39 poin. Total tim ini telah mencetak 39 gol, dan kebobolan 43 kali.

Posisi mereka saat ini jauh jika dibandingkan oleh Manchester City. Pasukan Pep Guardiola total mengumpulkan 80 poin dari 32 penampilan. Mereka memiliki 26 kemenangan, 2 seri, dan 4 kekalahan. Jumlah gol City yang mencapai 83 gol, bahkan lebih dari dua kali lipat dari Palace. Sementara rekor kebobolan mereka, adalah 21 kali, atau nyaris setengah dari The Seagulls.

Dalam lawatannya ke Selhurst Park ini, Manchester City berbekal performa 5 kali kemenangan, tanpa imbang, dan tanpa kekalahan dalam lima partai terakhir di Liga Inggris. Bahkan, sebelum dikalahkan Tottenham 1-0 di leg pertama 8 besar Liga Champions, mereka 14 kali mendapatkan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Jika bicara lini depan, Manchester City memiliki Sergio Aguero yang sudah mencetak 18 gol, dan Raheem Sterling dengan 15 gol. Selain itu ada Leroy Sane yang sudah mengemas 9 assist sejajar dengan Sterling. Namun, dengan jadwal ketat yang dimiliki City, Guardiola kemungkinan akan mengubah susunan pemain inti mereka, demi fokus ke leg kedua perempat final Liga Champions kontra Tottenham.

Sementara itu, Crystal Palace dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, meraih dua kemenangan, satu seri, dan dua kekalahan. Namun, setidaknya Palace memiliki waktu istirahat lebih banyak daripada City. Selain itu, tuan rumah dalam pertandingan terakhir mereka, menuai hasil positif menang 2-0 atas Huddersfield pada Sabtu (30/3).



Rekor Head to Head
22/12/18: Manchester City vs Crystal Palace 2-3
31/12/17: Crystal Palace vs Manchester City 0-0
23/09/17: Manchester City vs Crystal Palace 5-0
06/05/17: Manchester City vs Crystal Palace 5-0
28/01/17: Crystal Palace vs Manchester City 0-3

Live Streaming Crystal Palace vs Manchester City

Live streaming laga Crystal Palace vs Manchester City pada Minggu (14/4/2019) pukul 20.05 WIB bisa dinikmati di saluran beIN Sports 1. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Inggris itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 2 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Ligue 1 Perancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Ibnu Azis
Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH